• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diajak Kencan Makan Nasi Goreng Pinggir Jalan, Wanita Ini Ngeluh di Sosmed! Wajarkah?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Diajak Kencan Makan Nasi Goreng Pinggir Jalan, Wanita Ini Ngeluh di Sosmed! Wajarkah?

Sumber Gambar

Jalanan kota saat malam memang memberi nuansa dan suasana tersendiri. Biasanya, ketika hari mulai gelap kita dapat menyaksikan banyak warung-warung makan kaki lima yang mulai buka. Hal ini sudah biasa dilihat di berbagai kota besar di Indonesia. Seakan bergantian dengan penjual makanan siang, pilihan makanan di Indonesia jadi bervariasi siang dan malam.

Dalam satu hari, sebuah tempat bisa ditempati oleh pedagang siomay di siang hari lalu gantian dengan nasi goreng di malam harinya. Sehingga dijamin, kita tidak akan kehilangan pilihan makanan di jalan-jalan Indonesia. Apalagi harganya juga terjangkau dan ramah di kantong. Cocok untuk orang-orang dengan budget pas-pasan tapi ingin kulineran.

Jika membicarakan makanan malam, kita memiliki banyak jenis. Sebut saja nasi goreng, pecel lele, sate dan lain sebagainya. Bahkan dalam satu warung biasnaya menyajikan aneka makanan yang berbeda seperti chinese food dan seafood. Sebenarnya, asal tidak ngengsi makan di jalan pun sangat seru dengan aneka pilihan yang ada.


Sumber Gambar

Dengan banyaknya kekayaan kuliner, kita harusnya bersyukur dan bangga. Jangan seperti wanita yang akan TS bahas berikut ini. Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, tampak sebuah rekaman di dalam warung nasi goreng kaki lima. Bukannya bersyukur, wanita ini malah mengeluh gara-gara diajak makan nasi goreng di jalanan.

Berdasarkan narasi yang ada dalam video, si wanita baru saja melakukan first date dengan seorang laki-laki. Akan tetap dirinya tidak puas ketika si laki-laki ternyata hanya mengajaknya makan di pinggir jalan yaitu nasi goreng. Karena hal ini, ia menyebut kalau dirinya ingin pulang naik Gojek saja daripada makan di warung pinggir jalan.

Untuk menunjukkan kekesalannya, wanita itu sempat membanting piringnya. Padahal kurang enak apa? Sudah dipesan nasi goreng plus capcay. Dia juga malah menyoroti kekasihnya yang makan nasi goreng dengan lahap seolah-olah meremehkan. Akibat kencan pertama yang tidak sesuai harapan itu, ia tampak kecewa karena tidak sesuai harapan.


Sumber Gambar

Menanggapi video wanita ini, netizen pun terbelah dua. Ada yang menghujatnya tapi ada juga yang membelanya. Seperti yang TS bilang, banyak yang menyebut kalau si wanita tidak bersyukur dan tidak menghargai niat baik si cowok yang sudah membelikannya makanan meski hanya nasi goreng. Ada yang juga menyebut kalau tidak mau makan di pinggir jalan, maka pindahlah ke tengah jalan.

Disamping semua itu, beberapa netizen juga membela si wanita. Menurut para netizen itu, si laki-laki tidak punya date manner atau etika dalam kencan pertama. Menurut mereka kencan pertama haruslah spesial dan disiapkan dengan sangat baik. Laki-laki dalam video tersebut pun dianggap tidak effort. Hal seperti ini juga menunjukkan keseriusan si laki-laki dalam menjalin hubungan.


Sumber Gambar

Dari kedua belah pihak netizen, TS sendiri tidak tahu mana yang benar. Semua punya perspektifnya sendiri dalam hal kencan pertama. TS sendiri waktu pertama kali kencan makannya di resto Jepang sih. Banyak kok resto Jepang yang murah kisaran harga 15 ribu, mungkin next TS bahas buat referensi. Biar murah tapi ya gak pinggir jalan banget. Memang kalau bisa effort dan agak mahalan dikit sih kalau ada uangnya.

Tapi kalau tidak ada uang ya tidak perlu dipaksa juga. Toh tidak ada peraturan tertulis. Tapi sebagai cowok juga kalau memang tidak punya uang, jangan berjanji yang muluk-muluk. Bisa jadi si cewek itu sudah lebih dulu dijanjikan makan di tempat mewah, tapi ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, si cewek yang tidak bersyukur atau si cowok yang kurang effort? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
laeliaa
kopiko0385
mancitybest
mancitybest dan 29 lainnya memberi reputasi
30
11.8K
496
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.