• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dihujat Netizen karena Putuskan Lepas Hijab, Nathalie Holscher Tidak Tinggal Diam?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dihujat Netizen karena Putuskan Lepas Hijab, Nathalie Holscher Tidak Tinggal Diam?
Panen kecaman dan komentar negatif dari netizen karena putuskan lepas hijab, Nathalie Holscher tidak tinggal diam


Nathalie Holscher, Agan dan Sista pasti sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik yanv berstatus sebagai mantan istri dari komedian ternama Sule.

Telah bercerai dari Sule sejak bulan Agustus tahun 2022 lalu, belakangan ini nama Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan dan perbincangan publik di media sosial setelah memutuskan untuk melepas hijab.

Telah menggunakan hijab semenjak menjadi mualaf di tahun 2020 dan merubah penampilan di pertengahan tahun 2023 ini, keputusan Nathalie Holscher dipertanyakan oleh banyak orang termasuk dengan warganet di media sosial.

Bahkan diketahui tidak sedikit netizen yang mengatai-ngatai Nathalie Holscher dengan perkataan yang tidak baik melalui kolom komentar dan juga DM Instagram. Bukan hanya itu, anak dari Nathalie Holscher dan Sule pun mendapatkan perkataan buruk dari warganet yang membuat ibu satu anak tersebut merasa geram dengan aksi keji yang dilakukan oleh netizen karena membawa anak-anak dalam masalah orang dewasa.




Menanggapi kecaman dan serangan dari netizen yang merasa kecewa, Nathalie Holscher tidak tinggal diam begitu saja apa lagi melihat fakta adanya warganet yang ikut mengata-ngatai anaknya.

Secara tegas Nathalie Holscher memberikan peringatan kepada netizen yang berkomentar jahat dan tidak sopan dengan ancaman pasal pencemaran baik.

Peringatan tersebut diberikan secara langsung oleh Nathalie Holscher melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah screenshot komentar negatif dari beberapa netizen, dan Nathalie Holscher pun memastikan bahwa para pelaku akan melakukan klarifikasi permintaan maaf sembari menangis.




Melihat adanya tindakan kurang menyenangkan dari netizen berupa komentar-komentar jahat yang ditujukan bukab hanya untuk Nathalie Holscher melainkan juga anaknya yang masih balita, tentu ini dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi kita semua GanSis.

Adapun pelajaran yang bisa diambil yaitu untuk bisa menjaga diri dari berkomentar tanpa tahu aturan sehingga dapat menyakiti, menyinggut, mencemarkan nama baik, atau bahkan merugikan orang lain.

Media sosial saat ini memang menjadi alat atau media yang hampir digunakan oleh semua orang, hanya saja masih cukup banyak orang yang belum tahu dan belum bisa memanfaatkan media sosial dengan bijak sehingga mereka mudah terjerembab pada terlanggarnya aturan-aturan tertentu.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
dasiemsidas
syaifudinseno
abunabil19
abunabil19 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.9K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.