erwinarAvatar border
TS
erwinar
Kiamat Kaskus


Kenapa kaskus makin sepi?
Ane ingat sejarah ane nge-kaskus dulu. Alasan ane nge-kaskus karena banyak ilmu pengetahuan yang bisa ane dapat di kaskus.

Pembahasan-pembahasnya tajam dan bisa di percaya. Walaupun kadang kalimatnya menggigit, nyakitin. Tapi bikin otak ane plong.

Kaskus sekarang? Isinya sebagian besar gosip, kejadian-kejadian yang sudah basi. Kenapa basi? Karena hanya copas dari situs berita lain tanpa ada pembahasan tambahan yang berbobot. Bahkan TS - TS yang malas, hanya pure copas tanpa menghormati penulis aslinya. Betul-betul kosong, ampang, melayang layang tanpa tujuan. Kalau dulu ane membuat trit copas kayak gini, pasti kena bantai abis.

Lihat lagi trit-trit hobby. Yang paling banyak di indo penghobby mancing, ikan hias, unggas. Tidak ada 1 pun trit tersebut yang masih aktif, pembahasannya pun begitu kosong tanpa bobot. Jadi nge-kaskus sekarang ini begitu hampa. Malah berkesan lebih banyak junk comment.

Di tambah lagi sekarang ini banyak situs-situs berita. Kalo yg di tampilkan di kaskus hanya pure copas dari situs berita dan TS tanpa etika yaitu 100% copas, tanpa cantumkan link asal dan tanpa ada pembahasan lebih lanjut. Maka kaskus akan makin tenggelam. Akhirnya punah.

(Curhat)
Diubah oleh erwinar 15-07-2023 00:36
killstarpopper
baikie
dua.biji.hangat
dua.biji.hangat dan 6 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.