• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Pernikahan Anjing di Gelar Mewah di PIK Habiskan Biaya 200 Juta, Apakah Wajar?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Pernikahan Anjing di Gelar Mewah di PIK Habiskan Biaya 200 Juta, Apakah Wajar?
Viral pernikahan 2 ekor anjing digelar mewah di PIK, dikabarkan telan biaya resepsi 200 juta rupiah


Aneh dan nyeleneh, publik di media sosial tengah dihebohkan dengan kabar pemberitaan terkait viralnya sepasang anjing yang menikah dengan pesta mewah yang kabarnya digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara dan disiarkan di salah satu stasiun televisi Nasional.

Dilansir dari akun Instagram @frix.id, diketahui pernikan anjing tersebut diadakan di PIK Jakarta Utara pada hari Jum'at, 14 Juli 2023. Dapat dilihat dari video yang dibagikan oleh akun Tik Tok @neverendingchilllife, berlangsung pernikahan dua ekor anjing jantan dan betina dengan nuansa adat Jawa dihadiri oleh tamu undangan dan wartawan yang ingin meliput pernikahan unik tersebut.

Diketahui kedua anjing yang pernikahannya diadakan dengan mewah tersebut bernama Jojo dan Luna, anjing Jojo milik dari Valentina Chandra sedangkan anjing Luna milik dari Indira Ratnasari.

Menurut informasi yang beredar, resepsi pernikahan anjing Jojo dan Luna yang dikonsepkan menggunakan adat Jawa ini ditaksir menghabiskan biaya yang cukup fantastis yaitu kurang lebih 200 juta. Belum diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan dari kedua pemilik anjing yang mengadakan pesta pernikahan mewah tersebut, hanya saja ini menjadi pernikahan hewan paling mewah yang menjadi perbincangan publik di media sosial.




Mewahnya pernikahan anjing Jojo dan Luna ini tentu saja menjadi sorotan dan perbincangan warganet di media sosial GanSis. Berbagai macam komentar tanggapan datang untuk kedua anjing dan juga pemiliknya, tidak sedikit netizen yang menganggap apa yang dilakukan oleh kedua pemilik anjing tersebut berlebihan dan buang-buang uang.

Bisa dikatakan pesta pernikahan untuk hewan sendiri masih cukup jarang ada dan diberitakan di Indonesia GanSis, meskipun diluar Negeri aktivitas yang semacam ini sudah sangat sering dan hampir lumrah karena memang tidak sedikit orang-orang kaya yang rela mengeluarkan banyak uang untuk hewan-hewan kesayangannya termasuk dengan anjing atau kucing.

Namun, di Indonesia ini menjadi salah satu pernikahan hewan yang paling menghebohkan. Sebab bukan hanya diadakan mewah dengan konsep adat, melainkan juga menghabiskan biaya yang tidak sedikit dan lebih besar dari biaya pernikahan orang pada umumnya.

Jika ditanya wajar atau tidak dengan adanya resepsi pernikahan anjing yang digelar mewah ini, tentu saja tergantung situasi kondisi dan juga tujuan dari diadakannya pernikahan tersebut. Namun sayangnya sejauh ini belum diketahui secara pasti apa maksud dan tujuan pemilik anjing mengadakan pesta pernikahan mewah untuk hewan peliharaannya.




Munculnya pemberitaan pernikahan mewah sepasang anjing ini tentu memberikan kita semua pandangan yang berbeda GanSis, yaitu tentang loyalitas seorang pecinta hewan yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk membuat pesta pernikahan hewan peliharaannya meskipun kemungkinan besar hewan yang dinikahkan juga tidak paham dengan maksud dan tujuan dari pemiliknya.

Bagaimana, mungkin Agan dan Sista ada yang memiliki pandangan berbeda dengan fenomena unik ini?
Silakan berikan pendapat dan tanggapan kalian disini.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
syaifudinseno
Seno312
dasiemsidas
dasiemsidas dan 30 lainnya memberi reputasi
31
6.7K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.