• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Takut Payudaranya Kendur, YouTuber Ini Menolak Menyusui Bayinya! Wajarkah?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Takut Payudaranya Kendur, YouTuber Ini Menolak Menyusui Bayinya! Wajarkah?

Sumber Gambar

Menjadi YouTuber mungkin menjadi pekerjaan yang banyak digandrungi orang saat ini. Mereka adalah orang-orang yang terkenal dan mendapatkan ketenaran melalui platform video YouTube. Mereka akan membuat konten-konten dan video yang menarik sehingga dapat memberikan manfaat dan hiburan kepada para penontonnya di mana pun.

Namun kini, YouTube semakin menjadi industri tersendiri di mana yang bisa menjadi YouTuber bukan hanya yang berbakat khusus. Melainkan juga mereka yang memiliki kepercayaan diri tinggi dan kemampuan berbicara di depan kamera yang tentunya perlu dilatih. Apalagi jika ditunjang dengan penampilan yang menarik, pasti akan semakin menjual.

Untuk itulah, penampilan dan visual seorang YouTuber juga seringkali mempengaruhi seberapa besar engagement yang ia dapatkan di platform ini. Sudah banyak sekali yang menggunakan cara ini sebagai senjata untuk menarik banyak penggemar berdatangan. Dengan pesona yang mereka tampilkan di depan kamera tentu tidak akan mudah ditolak oleh orang-orang.


Sumber Gambar

Salah satunya yang menggunakan cara ini adalah YouTuber sekaligus selebgram asal Taiwan yaitu Lyla Ho. Youtuber ini menjadi viral dan diperbincangkan usai menolak untuk menyusui bayinya. Alasannya adalah ia tidak mau payudaranya kendur. Ia menolak karena baru saja melakukan pembesaran payudara sehingga khawatir akan kembali kendur bila menyusui.

Baginya, menyusui itu sangat melelahkan. Payudaranya juga bisa bengkak dan sakit kalau menyusui. Dan rupanya, keinginan Lyla Ho ini sudah disetujui oleh suaminya yang tidak memaksakan Lyla untuk menyusui. Tang Yu selaku sang suami kemudian menggunakan susu formula untuk anak kedua mereka yang baru lahir itu.

Sampai saat ini, Lyla Ho masih sangat menjaga payudaranya yang baru saja diperbesar. Bahkan masih meminum obat untuk menjaga bentuk payudaranya. Sehingga baginya akan sia-sia jika ia tetap menyusui si bayi yang bisa sampai 4 jam sekali. Tapi meski begitu, Lyla mengaku tetap bahagia dengan kelahiran anak keduanya itu meski tidak bisa menyusuinya.


Sumber Gambar

Hal ini kemudian menuai banyak cibiran dan kecaman dari orang-orang. Di mana mereka menganggap Lyla lebih mementingkan postur tubuhnya daripada darah dagingnya sendiri yang membutuhkan nutrisi darinya. Ia dianggap sebagai contoh ibu yang tidak baik dan tidak siap untuk memiliki anak. Aneka cibiran dari netizen Taiwan dan sekitarnya terus mendatangi kolom komentar Instagram Lyla.

Mungkin bagi Lyla, hal ini juga penting dalam mendukung karirnya. Di mana ia menjadikan kecantikan dan kemolekan tubuhnya sebagai aset untuk mendapatkan banyak engagement yang berpengaruh pada finansialnya. Ya, biar bagaimana pun ini keputusan dia yang harus kita hormati. Walau sebenarnya sayang sekali bayi sampai tidak mendapatkan ASI dari ibunya sendiri.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Selain itu, Lyla juga menyebut bahwa payudaranya bisa membengkak dan sakit kalau dipakai menyusui. Mungkin itu efek dari pembesaran payudara yang ia lakukan sebelumnya ya. Sehingga menyusui akan jadi menyiksa dan melelahkan seperti yang ia bilang. Jadi dia pun punya alasan kesehatan terkait ungkapannya untuk tidak menyusui sang anak.

Dan bisa jadi, keputusan ini tidak muncul begitu saja darinya. Melainkan juga atas saran dari dokter yang menangani operasi pembesaran payudaranya. Ada semacam pantangan yang harus ia lakukan demi menjaga bentuk payudara yang didamba-dambakan oleh si pemiliknya. Jadi mau tidak mau, agar tidak sia-sia ia mengorbankan momen menyusuai dengan bayinya itu.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, apakah keputusan Lyla Ho ini sudah benar?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
laeliaa
edilokonga503
jlannister
jlannister dan 25 lainnya memberi reputasi
26
7.6K
268
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.