Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Tidak Semua Supir Truk Tukang Selingkuh, 12 Kata Bijak Menanggapi Fenomena ini!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Tidak Semua Supir Truk Tukang Selingkuh, 12 Kata Bijak Menanggapi Fenomena ini!
Tidak Semua Supir Truk Itu Tukang Selingkuh, 12 Kata Bijak di Bak Truk dalam Menanggapi Fenomena Seperti ini



Tidak Semua Supir Truk Tukang Selingkuh, 12 Kata Bijak Menanggapi Fenomena ini!
Memiliki pekerjaan sebagai pengemudi truk bukanlah perkara gampang, dari mulai beban kendaraan yang merepotkan sampai anggapan sinis dari orang lain bahwa seorang supir truk dinilai bisa membuat dirinya jadi gemar berselingkuh. Belum ada data pastinya mengenai perbuatan semacam itu hingga belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi hampir semua istri yang suaminya bekerja sebagai supir truk pasti selalu was-was dengan apa yang dilakukannya saat bekerja.

Satu resah hati perempuan akan keselamatan suami di jalan raya dan yang satunya lagi gundah apakah suaminya sedang berbuat sesuatu yang mengkhianati janji suci mereka, semua pemikiran sebenarnya sama saja dengan seseorang yang memiliki suami yang LDR. Padahal kalau dinilai menjadi supir truk bukanlah pekerjaan yang mengharuskan pasangan memiliki hubungan jarak jauh.


Namun waktu yang tidak menentu saat bertemu dengan istri mereka sering dijadikan sebagai alasan banyak pihak untuk meragukan kesetiaan supir truk pada istrinya, seperti sebuah kisah perselingkuhan yang viral beberapa waktu lalu:


Quote:




Tidak Semua Supir Truk Tukang Selingkuh, 12 Kata Bijak Menanggapi Fenomena ini!
Maraknya kejadian seperti itu dijadikan sebagai inspirasi bagi mereka dengan menggambar atau tulisan di bak truk untuk mengingatkan bahwa tidak semua supir truk seperti apa yang mereka sangka dan juga mengingatkan kepada teman satu profesi agar setia kepada istrinya, seperti ini:


Quote:




Tidak Semua Supir Truk Tukang Selingkuh, 12 Kata Bijak Menanggapi Fenomena ini!
Sebenarnya tidak bisa seseorang menilai berdasarkan profesinya ya gansist, walau kenyataan bagi seorang supir truk memiliki waktu luang bersama sang istri itu sangat sedikit tapi tidak serta merta mereka pasti selingkuh. Setidaknya mereka kalau selingkuh gampang terlihat jelas, berbeda jauh dari orang-orang yang memiliki pekerjaan lebih baik dari mereka pun memiliki ketrampilan menyembunyikan perselingkuhan dengan lebih baik pula.

Semoga selamat sampai tujuan jika sedang berada dijalan gansist, yang paling utama itu jika sedang menikung dijalan. Dimana-mana kalau menikung tidak lihat-lihat pasti berakibat buruk bagi seseorang, apalagi jika yang menikung adalah seorang supir truk.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
putrakomang
ahlimiliterahli
bukan.bomat
bukan.bomat dan 19 lainnya memberi reputasi
20
2.1K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread15.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.