• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (Ngeri) Seorang Anak Mengalami Keracunan Setelah Menerima Donor Darah Gan!!!!!

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
(Ngeri) Seorang Anak Mengalami Keracunan Setelah Menerima Donor Darah Gan!!!!!
JUSTFORFUN.COM - Seorang anak bernama Andi (11) mengalami keracunan setelah menerima donor darah dari seorang pendonor darah yang meminum antibiotik. Pendonor darah itu bernama Winda (26), seorang wanita yang baru saja meminum antibiotik 1 hari sebelumnya. Ia meminum antibiotik untuk mengobati infeksi saluran kemih yang dideritanya.

Andi harus mendapatkan transfusi darah setelah mengalami kekerasan fisik dari ibu kandungnya. Sebelumnya, rambut Andi dijambak oleh ibu kandungnya hingga kulit kepalanya terkelupas dan mengeluarkan banyak darah. Andi pun mengalami luka serius dan nyaris kehabisan darah. Winda, seorang wanita yang kebetulan bergolongan darah sama persis dengan Andi pun dengan sukarela memberikan darahnya untuk Andi. Tetapi, Winda lalai untuk memberitahu petugas donor darah bahwa ia baru saja meminum antibiotik.

Setelah menerima transfusi darah dari Winda, Andi pun mengalami beberapa gejala seperti gejala keracunan. Andi mengalami pusing, kejang-kejang dan sekujur tubuhnya membiru.
0
450
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.