Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopijamaicaAvatar border
TS
kopijamaica
Seorang Kuli Bangunan Asyik Nyabu di Dalam Kamar Mandi
Seorang Kuli Bangunan Asyik Nyabu di Dalam Kamar Mandi

Narkoba benar-benar telah memasuki berbagai kalangan masyarakat. Bahkan seorangkuli bangunanpun tak lepas dari narkoba. Hingga akhirnya tertangkap polisi, saat sedang nyabu di kamar mandi salah satu KUD di Desa Sumobito, Kecamatan Sumobitu, Jombang.
Adalah Edi Purnomo alias Peti, 42, warga Dusun Carangpranti, Desa Carangrejo, Kecamatan Kesamben, nama kuli bangunan itu. Lelaki itu dibekuk polisi, Selasa (22/8). “Saat kita sergap, pelaku tengah menikmati sabu sendiri di kamar mandi KUD,” terang Kasatresnarkoba AKP Hasran, kemarin.
Penangkapan pelaku bermula informasi yang diterima polisi aktivitas mencurigakan salah satu pemuda di area kamar mandi KUD di wilayah Sumobito. Menindaklanjuti laporan, petugas segera bergerak melakukan penyelidikan.
Sekitar pukul 19.20 petugas telah sampai ke lokasi, tak ingin gegabah, petugas mengamati aktivitas di gedung tersebut dan mendapati pelaku masih berada di dalam ruangan pengap tersebut. Tak lama, petugas melakukan penyergapan. Kedatangan sejumlah petugas yang tiba-tiba membuat pelaku tak bisa berkutik.

Selain pelaku, polisi mengamankan barang bukti seperangkat bong diduga berisi sisa sabu, 2 buah korek api dan 1 plastik klip berisi sisa sabu.
Atas perbuatannya menyalahgunakan narkoba jenis golongan satu bagi diri sendiri, dijerat pasal 112 ayat 1 jo pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Sumber
0
4.9K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.