Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria di Jombang Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Tubuhnya Hancur

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Pria di Jombang Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Tubuhnya Hancur
Pria di Jombang Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api, Tubuhnya Hancur
Seorang pria di Jombang melakukan tindakan nekat dengan menabrakkan dirinya ke kereta api yang melaju kencang di perlintasan tanpa palang pintu di Dusun Johoclumprit, Desa/Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, pada Rabu malam (12/7/2023).

Di dekat lokasi kejadian, ditemukan sepeda motor milik korban, Honda Supra Fit dengan nomor polisi L 2847 KX, yang terkunci. Tubuh pria tersebut mengalami luka parah dan tercecer sejauh kurang lebih 1 kilometer, mulai dari perlintasan Johoclumprit hingga stasiun Sumobito.

Setelah kejadian, petugas dari Polsek Sumobito bersama dengan warga sekitar melakukan pencarian di sepanjang rel kereta api. Mereka mengumpulkan pecahan tubuh korban yang tercecer di jalur KA dan berupaya mencari identitasnya.

Tim identifikasi dari Polres Jombang berhasil mengungkap identitas pria tersebut setelah melakukan pemeriksaan. "Korban bernama Usman Yudi (32), warga Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang," ujar Kapolsek Sumobito, AKP Sulaiman.

Jenazah korban kemudian dikumpulkan di sepanjang rel kereta api dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Keluarga pria tersebut terlihat sangat sedih saat berada di kamar jenazah, menyadari tragedi yang menimpa anggota keluarganya.

Sulaiman menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan informasi mengenai kejadian ini setelah menerima laporan dari masinis. Saat itu, KA Bima sedang melintas di rel tersebut sekitar pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba, korban turun dari motornya dan melompat ke atas rel untuk menyambut kedatangan kereta api tersebut.

Kejadian ini menggambarkan tindakan yang sangat berbahaya dan mengancam nyawa. Polsek Sumobito mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas, terutama di area perlintasan kereta api yang tidak dilengkapi palang pintu. Semoga kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang akan bahaya yang mengintai ketika melanggar aturan lalu lintas yang berlaku.


Info lengkapnya DI SINI
Diubah oleh moh.yasin22 13-07-2023 02:06
0
515
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.