• Beranda
  • ...
  • Music
  • 5 Potret Rumah Megah Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT! Udah Kaya Istana Gan!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
5 Potret Rumah Megah Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT! Udah Kaya Istana Gan!

Sumber Gambar

Nama Puri Ariani beebrapa waktu lalu sempat mengguncangkan panggung America’s Got Talent. Di mana dirinya menjadi penyanyi Indonesia yang mebdapatkan Golden Buzzer. Seketika netizen pun heboh dan merasa bangga dengan prestasi penyanyi yang memiliki keterbatasan berupa tunanetra ini. Dirinya kerap disanjung dan dipuji.

Hal ini membuat dirinya perlahan mulai terkenal dan diundang di mana-mana. Putri menjadi perbincangan di mana-mana. Diajak ikut konten bareng, menjadi bintang tamu pada konser-konser tertentu hingga mendapar reaction dari bule-bule pencari view overproud. Dirinya menjadi kebanggan netizen dalam waktu singkat.

Yang terbaru, Putri Ariani baru saja memiliki rumah mewah yang seperti Istana. Mau tahu seperti apa penampakannya?

emoticon-2 Jempol

Beberapa adalah potret rumah mewah bak istana milik Putri Ariani!



1. Difasilitasi oleh Rudy Salim


Sumber Gambar

Rudy Salim adalah seorang pengusaha sukses di bidang otomotif. Ia adalah seorang presiden direktur perusahaan Prestige Motorcars. Dan merupakan salah satu orang yang terlibat dalam RANS Nusantara FC milik Raffi Ahmad yang bermain di Liga 1.

Banyak berita yang beredar di mana kabarnya Rudy Salim yang memberikan rumah megah ini kepada Putri Ariani. Sungguh suatu kesempatan yang berharga.

2. Rumah Bak Istana


Sumber Gambar

Jika dilihat dari bentuknya saja, sudah membuat banyak orang takjub. Bagaimana tidak? Dari depannya saja kita sudah diperlihatkan dengan pilar-pilar besar yang berdiri dengan indahnya. Ornamen-ornamen yang tampak indah dan mahal di sana-sini makin mempercantik.

Rumah ini merupakan rumah impian Putri Ariani. Ia turut mengucapkan terima kasih kepada sosok yang memberikannya yaitu Rudy Salim atau biasa ia panggil Papi Rudy.

3. Diliput Maia Estianty


Sumber Gambar

Rumah ini sendiri diekspos dan ditunjukkan secara luas oleh liputan Maia Estiany dalam channel YouTube Maia AlElDul TV. Penyanyi senior itu juga tampak takjub dan mengaku kagum dengan rumah mewah bak sultan yang ditinggali oleh Putri Ariani ini.

Meski begitu, Maia Estianty tetap menjaga privasi di rumah ini. Di mana ia tidak menyebutkan di mana alamat rumah megah ini. Ya, bahaya memang kalau disebar.

4. Suaranya Menggema


Sumber Gambar

Di dalam rumah ini, Putri Ariani mengaku senang karena setiap kali bernyanyi ia mendengar bahwa suaranya menggema. Mungkin hal ini diakibatkan karena atap dari rumah yang cukup tinggi. Hal ini membuatnya semakin bersemangat dalam berlatih olah suara.

Selain itu ruangan-ruangan dalam rumah ini juga cukup besar. Semakin mendukung suaranya untuk semakin menggema di seluruh area rumah sultannya ini.

5. Rooftop yang Indah


Sumber Gambar

Selain memiliki beberapa lantai dan ruangan besar. Di bagian atas, rumah ini juga memiliki rooftop yang luas dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas. Putri Ariani sendiri kerap menggunakan rooftop istananya untuk berjemur di pagi hari untuk menyerap sinar matahari.

Selain itu, rooftop ini juga bisa dipakai untuk menjemur pakaian. Apalagi di saat senja, pemandangan dari atas sini pastinya indah karena berada di ketinggian yang cukup.



Ya itulah tadi beberapa potret rumah megah Putri Ariani. Kalau memang rezeki memang tidak ke mana, inilah yang didapatkan oleh Putri atas segala usaha dan prestasi yang dimilikinya. Untuk itu, kita juga harus berprestasi agar mendapatkan momentum seperti Putri. Mungkin tidak sama, tapi setidaknya dapat memberi dampak positif untuk kita. Apalagi kalau sudah membanggakan warga Indonesia, maka keuntungannya tidak main-main.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana? Tertarik memiliki rumah seperti Putri Ariani?

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
croot.di.muka69
rumput14ut
mincacing
mincacing dan 16 lainnya memberi reputasi
15
6.6K
240
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.