• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Biaya Makan 1 Juta Sehari, Denise Chariesta Butuh Donasi Lebih Banyak Lagi!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Biaya Makan 1 Juta Sehari, Denise Chariesta Butuh Donasi Lebih Banyak Lagi!

Sumber Gambar

Hamil di luar nikah merupakan satu hal yang paling tidak diinginkan banyak orang. Karena hamil di luar nikah bisa dibilang sangat merugikan, bagaimana tidak? Seorang perempuan harus hamil tanpa memiliki laki-laki pendamping yang akan bertanggung jawab untuk kehidupannya dan juga sang calon anak dalam kandungan. Tentu akan sangat sulit melewati masa kehamilan tanpa dukungan suami.

Banyak hal yang mempengaruhi terjadinya hamil di luar nikah. Sudah tentu penyebab utamanya adalah kurangnya kesadaran mengenai bahayanya berhubungan seksual di luar nikah tanpa pengaman apa pun. Apalagi kalau keduanya masih belum memiliki komitmen untuk bersama, si wanita bisa ditinggal kapan saja dan patah hati dengan cukup tragis.

Sayangnya bukan hanya di masyarakat umum, kalangan artis pun ada yang mengalami hal ini. Dan kebanyakan tidak terlalu dibuka ke publik, wajar saja karena mereka juga menjaga image. Tapi tentunya ada saja kasusnya di kalangan selebriti yang menjadi perbincangan publik dan makanan media yang tentu terus mencari berita-berita.


Sumber Gambar

Salah satunya adalah yang baru-baru ini banyak dibicarakan. Yaitu seorang selebgram Denise Chariesta. Di mana dengan terang-terangan ia mengaku hamil tanpa suami dan ditinggalkan oleh laki-laki yang menghamilinya. Hingga ia membuat open donasi di sosial media untuk biaya bersalinnya. Dan ternyata uang donasi yang ia harapkan mencapai 1 M itu tidak hanya untuk bersalin.

Denise mengaku keadaannya sangat sulit karena nafsu makannya yang semakin tinggi saat hamil. Ia mengaku untuk memenuhi kebutuhan makannya saja ia kini kesulitan. Karena dalam sehari dirinya mengaku bisa sampai 7 kali makan. Dengan total biaya makan dalam sehari mencapai 1 juta rupiah! Angka yang fantastis ya!

Menurutnya ia terpaksa makan sebanyak itu, karena kalau tidak dituruti ia kesultian tidur. Dirinya juga menyebut kalau dia maunya makan yang mahal-mahal seperti sushi, katsu dan lain sebagainya. Biaya untuk ojek online yang mengantar makanannya pun menjadi salah satu faktor mengapa anggaran makannya bisa membengkak.


Sumber Gambar

Denise sendiri mengaku makanan-makanan enak ini bukan sekedar keinginannya. Ia menjadikan anaknya sebagai alasan untuk membeli makanan. Menurutnya, si jabang bayi yang yang maunya makan sushi atau kalau bahasa simpelnya ngidam kali ya. Tapi ngidamnya luar biasa mahal ya, kalau ada suami pun kasihan juga suaminya tekor wkwkwk.

Sudah open donasi tapi masih minta lebih dan makan yang mewah-mewah. Sudah begitu masih berani ngomong ke publik pula. Sebenarnya dia beneran bangkrut atau hanya gimik ya? Sama sekali tidak menunjukkan mengenai cara bersyukur. Yang kemarin saja dalam sehari sudah terkumpul 3 juta yang berarti 3 juta adalah biaya makannya dalam 3 hari?


Sumber Gambar

Alasannya sih dia bisa kehabisan uang karena habis untuk mencari laki-laki yang menghamilinya. Si laki-laki kabur ke Thailand. Dan dia menghabiskan waktu beberapa bulan di Thailand untuk mencari si laki-laki itu. Alhasil tidak ada pemasukan sementara pengeluaran di sana jelas tidak sedikit. Belum lagi banyak juga karyawan yang harus ia berikan gaji.

Menurutnya inilah yang membuatnya kesulitan sekarang. Apa mungkin makan banyak itu dipengaruhi oleh stresnya juga? Ya bisa jadi sih. Tapi yang jelas, di tengah kesulitan seperti ini Denise harus lebih mengerti dengan keadaannya dan tidak memaksakan gaya hidup mahalnya selama ini. Udah minta donasi untuk bersalin, sekarang minta juga buat biaya makannya. Hadeh.

emoticon-2 Jempol

Jadi, apakah kalian sudah berdonasi? Wkwkemoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2, Link Referensi 3
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Richy211
moyenxz
KurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
11.4K
470
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.