Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ondapriatnaAvatar border
TS
ondapriatna
Review Film Death Race 4 | Beyond Anarchy
Haii..sobat Kaskus kali ini Ane mau review film yang baru tayang nih, agan-agan dan sista-sista! Filmnya namanya "Death Race 4: Beyond Anarchy". Ini adalah film keempat dan terakhir dari seri Death Race yang udah kita kenal sejak tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Don Michael Paul, dan dibintangi oleh aktor-aktor keren seperti Zach McGowan, Frederick Koehler, Christine Marzano, dan masih banyak lagi.

Review Film Death Race 4 | Beyond Anarchy

Film ini mengisahkan tentang sebuah penjara raksasa yang dikelola oleh perusahaan keamanan swasta. Di dalam penjara ini, ada kompetisi balap mobil yang sangat populer namun dilarang oleh pengawas baru. Tapi, para narapidana nggak mau tinggal diam dan mereka memutuskan untuk memberontak!

Ane harus jujur, sebelumnya ane nggak terlalu tertarik sama film-film Death Race. Tapi, setelah nonton "Death Race: Beyond Anarchy" ini, ane kena jebakan deh! Film ini keren banget, guys! Sejenis campuran antara "Mad Max" dan "Escape From New York". Di masa depan yang nggak terlalu jauh, ada sebuah kota industri yang ditinggalkan dan diubah menjadi penjara. Penjara ini dikelola oleh perusahaan swasta yang nggak suka dengan narapidana yang jadi gladiator modern dengan mengadakan balapan mematikan di sana, yang disebut Death Race.

Adegan balap mobilnya seru banget, guys! Efek-efeknya juga nggak kalah keren. Para aktornya juga nggak main-main, akting mereka memukau dan bikin kita ikut terhanyut dalam cerita. Zach McGowan sebagai Connor Gibson, narapidana yang jago balapan mobil, benar-benar memerankan karakternya dengan apik. Danny Glover juga ikut bermain sebagai Goldberg, pemimpin kelompok pemberontak yang bikin kita merinding.

Selain itu, film ini juga punya pesan yang cukup kuat tentang perjuangan melawan ketidakadilan. Para narapidana di sini nggak cuma main-main, mereka berjuang untuk mendapatkan kebebasan dan keadilan. Kisahnya nggak cuma tentang balapan mobil, tapi juga tentang persahabatan, persatuan, dan harapan.

Jadi, buat agan-agan dan sista-sista yang suka film aksi dan balapan mobil, film ini wajib banget buat ditonton! Seru, keren, dan nggak bikin bosan. Nggak heran deh kalau film ini udah jadi favorit banyak orang. Jadi, jangan sampai ketinggalan, yuk nonton "Death Race: Beyond Anarchy" sekarang juga!
Sumber

Gambar : gogel
Diubah oleh ondapriatna 09-07-2023 06:25
0
2.3K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.