Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Pertamina Siap Pasarkan Pertamax Green 95 di 17 Titik SPBU

hiburanaganAvatar border
TS
hiburanagan
Pertamina Siap Pasarkan Pertamax Green 95 di 17 Titik SPBU
Ane punya kabar gembira nih buat agan-agan dan sista-sista yang suka nyetir mobil! Pertamina siap menghadirkan Pertamax Green 95 di 17 titik SPBU. Wah, mantap banget kan?



Jadi, Pertamax Green 95 ini adalah jenis bahan bakar yang lebih ramah lingkungan. Kenapa lebih ramah lingkungan? Karena Pertamax Green 95 mengandung bioetanol sebanyak 10% yang berasal dari bahan baku tanaman tebu. Jadi, dengan menggunakan Pertamax Green 95, kita bisa ikut menjaga kebersihan lingkungan.

Nah, buat agan-agan dan sista-sista yang penasaran, Pertamax Green 95 ini akan tersedia di 17 titik SPBU yang tersebar di berbagai daerah. Jadi, agan-agan dan sista-sista bisa dengan mudah menemukan SPBU yang menyediakan Pertamax Green 95.

Tentunya, dengan hadirnya Pertamax Green 95 ini, kita bisa ikut berkontribusi dalam menjaga lingkungan sekitar. Selain itu, Pertamax Green 95 juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan bahan bakar lainnya. Jadi, agan-agan dan sista-sista bisa tetap mendapatkan performa yang baik dari mobil kesayangan.

Oh iya, jangan khawatir tentang harga ya. Pertamax Green 95 ini akan dijual dengan harga yang kompetitif, jadi agan-agan dan sista-sista tidak perlu khawatir akan merogoh kocek yang dalam.

Untuk diketahui, Pertamax Green merupakan Pertamax yang dicampur dengan etanol 5%. Pertamax Green akan memiliki RON 95 atau lebih tinggi jika dibanding dengan Pertamax biasa yang memiliki RON 92.

Lebih lanjut, jika dibanding BBM SPBU swasta dan di kelas yang sama, Pertamax Green akan lebih murah. SPBU Shell menjual Shell V-Power yakni BBM dengan RON 95 dengan harga Rp 13.780 per liter di Jakarta.

Kemudian, SPBU BP menjual BP Ultimate dengan oktan yang sama seharga Rp 13.780 per liter. Berikutnya, SPBU VIVO menjual Revvo 95 dengan harga Rp 13.580 per liter.


Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera kunjungi SPBU terdekat yang menyediakan Pertamax Green 95 dan rasakan manfaatnya. Yuk, kita jaga lingkungan sekitar dan tetap bisa menikmati perjalanan dengan mobil kesayangan kita. Jangan lupa, berbagi kabar baik ini juga kepada teman-teman agar mereka juga bisa ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan.

Sekian informasi dari ane, semoga bermanfaat ya! Jangan lupa pantau terus update dari Pertamina untuk kabar-kabar terbaru seputar bahan bakar yang ramah lingkungan. Salam hijau dari ane!

Sumur :https://economy.okezone.com/read/2023/07/03/320/2840688/harga-bbm-pertamax-green-95-dijual-rp13-200-per-liter

Biar makin semangat mampir ke warung kita ya agan agan https://bit.ly/hiburanagan
Diubah oleh jlamp 04-07-2023 11:01
jlamp
jlamp memberi reputasi
1
787
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.