Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Wanita Tionghoa Jadi Shenhe Genshin Impact, Pakai Baju Renang Pantai Bikin Ngiler!

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Wanita Tionghoa Jadi Shenhe Genshin Impact, Pakai Baju Renang Pantai Bikin Ngiler!
#AmdarGanteng

Konten Sensitif


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Pernah denger game yang lagi heboh dan bikin penasaran, Genshin Impact? Game ini bener-bener nggak main-main, bro! Genshin Impact tuh game petualangan seru abis, gan! Dalam game ini, agan bisa masuk ke dunia fantasi yang namanya Teyvat. Nah, di dunia Teyvat ini, agan bisa jadi petualang yang bebas menjelajahi berbagai tempat seru. Mulai dari hutan, pegunungan, sampe ke kota-kota megah yang bikin mata nggak berkedip!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)


Konten Sensitif

sumber: 修修猫ww

Ngomongin update, agan-agan pasti udah denger dong tentang cosplay Shenhe yang lagi rame di dunia maya? Ada seorang cosplayer dari Tiongkok yang sukses bikin heboh karena transformasinya jadi Shenhe Genshin Impact pake kostum renang pantai yang bikin mata melek! Kulitnya putih mulus dan cantik abis, kayak model gitu, gan!

Kalau agan penasaran mau liat cosplay Shenhe yang bikin greget, langsung aja deh mampir ke weibo.com. Di situ agan bisa liat foto-foto cosplay yang keren abis dan ngikutin perkembangan karya-karya cosplayer ini. Jadi bisa dapet inspirasi juga buat cosplay karakter-karakter Genshin Impact lainnya, bro!


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif


Konten Sensitif

sumber: 修修猫ww

Nah btw, salah satu hal yang bikin Genshin Impact beda dari game lainnya adalah gameplay-nya yang serba aksi, bro! Agan bisa bentuk tim dengan 4 karakter yang berbeda-beda, lho! Setiap karakter punya kemampuan unik, misalnya ada yang bisa ngeluarin api, air, angin, dan banyak lagi. Gimana, seru banget kan buat bikin strategi bertempur yang mematikan?

Ceritanya juga nggak kalah seru, gan! Agan bakal dikasih misi-misi yang harus diselesain dan di sana agan bakal terlibat dalam petualangan yang intens. Plot twist-nya juga nggak abal-abal, deh! Jadi, siap-siap aja buat kaget-kagetan dan terpukau dengan alur ceritanya yang bikin deg-degan.

Satu lagi yang bikin Genshin Impact kece adalah pengembangnya yang rajin ngasih update, bro! Game ini terus diperbarui dengan konten-konten baru yang bikin kita nggak bosan maininnya. Ada tambahan kota-kota baru yang keren abis, karakter-karakter baru yang bikin mupeng, dan acara festival yang seru banget! Masa nggak mau, sih, ikutan serunya?




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Genshin Impact. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


gencoloco
bukan.bomat
lelizar1010
lelizar1010 dan 18 lainnya memberi reputasi
15
5.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.