Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret yang Menunjukkan Gravitasi Tidak Berlaku Bagi Kucing



Tanpa kita sadari kadangkala kucing menunjukkan aktivitas aneh dan tak lazim. Terkadang aktivitas tersebut menunjukkan bagaimana gravitasi tidak berlaku untuk mereka. Jadi kucing dapat menjaga keseimbangan pada tubuhnya dengan sangat baik. Mau terjatuh dari ketinggian berapapun, kucing memiliki efek stabilizer yang membuat kaki kucing selalu jatuh duluan. Berbeda dengan manusia, dimana kita tidak bisa mengontrol sama sekali bagian tubuh mana yang pertama kali akan terjatuh.

Dengan kemampuan stabilize yang sangat unik dari kucing, hal ini terkadang membuat seseorang mendapati momen dimana kucing terlihat melakukan sesuatu aktivitas bagaikan sedang berada di luar angkasa. Padahal bila kita perhatikan dengan baik, aktivitas tersebut cukup beresiko. Entah bagaimana caranya kucing dapat mengatur keseimbangan dengan baik sehingga kegiatan tersebut tidak beresiko. Seperti yang ditunjukkan pada potret-potret berikut ini yang menunjukkan gravitasi tidak berlaku bagi sang kucing. Penasaran seperti apa momen anti-gravitasi yang ditangkap pada potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret yang menunjukkan gravitasi tidak berlaku bagi kucing. Nampaknya berbagai penemuan potret tersebut menunjukkan kepada kita bahwa kucing dianugerahi berbagai kelebihan dibanding manusia sehingga hal tersebut melengkapi kekurangannya. Bahkan dengan kelebihan-kelebihan tersebut, kucing kerapkali terlihat melakukan hal-hal yang sangat tidak realistis untuk dilakukan manusia. Dari 7 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu takjub atas kemampuan natural sang kucing? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
gubtifaqih
MemoryExpress
iwankeme198016
iwankeme198016 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.2K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.