dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Saintifik yang Menunjukkan Penggunaan Barang yang Termakan Oleh Waktu



Cepat atau lambat semua barang-barang yang gansis gunakan akan menunjukkan ciri-ciri telah terpakai. Semakin lama barang terpakai maka semakin berubah pemandangan fisik dari barang tersebut. Selain itu semakin lama barang digunakan maka semakin mungkin kerusakan akan terjadi karena pengaruh waktu. Kendati demikian, ada beberapa orang di muka bumi yang senantiasa memakai barang-barangnya hingga benar-benar rusak. Jadi sekalipun penampilan fisik dari barang sudah usang, selama barang itu masih berfungsi maka masih akan terus digunakan.

Bila seseorang mengalami keberuntungan, maka barang-barang usang yang ia gunakan masih terus berfungsi sebagaimana mestinya. Namun jika seseorang mendapatkan kejadian kurang beruntung, mungkin saja barang sudah rusak sebelum masa pakai yang direkomendasikan. Pada kompilasi potret berikut, beberapa orang justru terus menerus menggunakan barang usang yang ia miliki selama masih memberikan nilai fungsi. Penasaran bagaimana uniknya penggunaan barang-barang yang telah termakan oleh waktu, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret saintifik yang menunjukkan penggunaan barang telah termakan oleh waktu. Semua dari kita pasti pernah mengalami kejadian-kejadian serupa seperti di atas namun dalam barang-barang berbeda. Hal ini memberikan gambaran kepada kita bahwa semua barang yang akan kita gunakan pasti akan termakan oleh waktu. Namun jika rupanya barang yang kita gunakan masih berfungsi sebagaimana mestinya, alangkah baiknya untuk tetap menggunakannya sampai benar-benar rusak. Dengan gaya hidup seperti ini, kita akan menjadi orang yang hemat dan tidak konsumtif. Dari 10 potret saintifik di atas, nomor berapa yang pernah gansis alami? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
gepyan
dxstarz
fathroni
fathroni dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.5K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.