dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Bersejarah yang Menampilkan Momen Imersif ini Akan Membuatmu Tercengang



Sejak zaman dahulu dunia telah mengalami berbagai momen imersif yang tak terlupakan. Adanya gesekan antara negara yang menyebabkan perang dunia pecah membuat kondisi dunia sedang tidak baik-baik saja. Hal inilah yang menyebabkan situasi imersif kerapkali dirasakan oleh masyarakat zaman dahulu. Karena imersifnya situasi yang terjadi, hal ini menyebabkan beberapa kejadian terus menerus teringat dalam catatan sejarah. Bahkan berbagai kejadian di zaman sekarang belum ada yang menyamai tingkat ke-imersifan peristiwa zaman dahulu.

Dengan adanya penemuan kamera, berbagai momen imersif yang terjadi masa lampau kini bisa kita amati. Beberapa hal imersif dari suatu peristiwa, sebagian ada yang berhasil terabadikan lewat fotografi. Meski demikian, tidak semua fotografi berhasil bertahan akibat degradasi waktu sehingga menjadikan beberapa penemuan potret kejadian imersif berikut ini menjadi sungguh menarik. Penasaran seperti apa keunikan dari momen-momen imersif tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret bersejarah yang menampilkan momen-momen imersif pada zaman dahulu. Berbagai momen imersif tersebut memberikan gambaran bagi kita bahwa di zaman dahulu telah terjadi berbagai peristiwa unik dan imersif yang mungkin tak akan terulang kembali di zaman sekarang. Itu dia mengapa peran fotografi kala itu sungguh bermanfaat untuk mengabadikan momen-momen seperti itu. Dari 10 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu tercengang? tulis di kolom komentar!


Sumber : Disini
scorpiolama
shimtywerben
dxstarz
dxstarz dan 19 lainnya memberi reputasi
18
4.1K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.