dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Masa Lampau yang Menunjukkan Hal-Hal Mengejutkan di Zaman Dahulu



Pada zaman dahulu, berbagai hal mengejutkan nampaknya telah terjadi. Beruntungnya hal-hal mengejutkan tersebut berhasil diabadikan lewat potret. Alhasil macam-macam hal mengejutkan dari zaman dahulu kini bisa kita pelajari dan kita cermati bagaimana latarbelakangnya. Jadi berbagai hal mengejutkan pada zaman dahulu sebenarnya tidak terjadi secara kebetulan melainkan ada alasan dibalik terjadinya peristiwa tersebut. Dengan bantuan dokumentasi fotografi, membaca catatan sejarah kini semakin dipermudah karena kita menjadi lebih mudah dalam merepresentasi kejadian tersebut di dalam pikiran.

Meski demikian, tidak semua catatan sejarah yang berisikan peristiwa mengejutkan memiliki dokumentasi fotografi sehingga hal ini kerapkali membuat orang-orang kesulitan memahami catatan sejarah. Selain itu dokumentasi fotografi tidak semuanya survive di era sekarang karena sebagian diantaranya ada yang terdegradasi sehingga menjadikan potret-potret masa lampau yang menampilkan hal-hal mengejutkan menjadi autentik. Seperti yang ditunjukkan oleh potret-potret bersejarah berikut ini. Penasaran seperti apa hal-hal mengejutkan yang ditampilkan pada potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret mssa lampau yang menunjukkan hal-hal mengejutkan di zaman dahulu. Nampaknya bermacam-macam hal mengejutkan tersebut memberikan gambaran bagi kita bahwa pada masa lampau ternyata pernah terjadi hal-hal tidak masuk akal yang sulit dipercaya bila dibandingkan dengan kondisi dunia pada saat ini. Dari 7 potret di atas, nomor berapa yang membuat gansis terkejut? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini dan Disini
willz.smith
laeliaa
imronmaulana727
imronmaulana727 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.