Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Novena.LiziAvatar border
TS
Novena.Lizi
Jadi Bacaleg Perindo, Aiman Jamin Tak Akan Khianati Publik
Jadi Bacaleg Perindo, Aiman Jamin Tak Akan Khianati Publik
Jum'at, 07 Juli 2023 - 22:04 WIB

Jadi Bacaleg Perindo, Aiman Jamin Tak Akan Khianati Publik
Bacaleg Partai Perindo Aiman Witjaksono dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia yang disiarkan melalui akun YouTube Partai Perindo, Jumat (7/7/2023).

JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo , Aiman Witjaksono mengaku memiliki prinsip ketika terjun ke dunia politik, yakni berpegang pada kebenaran. Jurnalis senior itu bahkan mengaku memilih mundur dibanding harus mengkhianati publik.

"Saya punya satu prinsip, katakanlah kebenaran kendati itu pahit. Jadi ini bukan soal jabatan, kalau saya di satu posisi, di mana pun, apakah di jurnalis, apakah di politik, kalau saya diminta untuk mengkhianati publik, maka pada saat itu juga saya menyatakan akan mundur," kata Aiman dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia yang disiarkan melalui akun YouTube Partai Perindo, Jumat (7/7/2023).

Menurut Aiman, dia dapat berkerja di posisi jabatan manapun. Syaratnya tetap memberikan manfaat kepada sekitar.

"Enggak penting bagi saya sebuah jabatan, tapi yang paling penting adalah bagaimana kita bisa memberikan manfaat untuk sekeliling kita," ujar bakal caleg dari Dapil DKI Jakarta 1 ini.

Aiman akan tetap konsisten berpegang pada kebenaran. Ia berdoa agar diberikan kekuatan untuk terus memberikan manfaat secara luas kepada masyarakat.

"Saya sederhana, saya akan tetap konsisten mengatakan kebenaran kendati itu pahit, itu aja. Mau lewat TV, mau lewat podcast, mau lewat YouTube, mau lewat parlemen apa pun," katanya.

"Tapi saya berdoa kepada Tuhan, pada Allah subhanahu wata'ala bahwa saya diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus memberikan manfaat dan terus mengatakan kebenaran," katanya.

Aiman mengaku tak merasa gugup maju sebagai bakal caleg di Pemilu 2024. Sebab dirinya memiliki niat baik untuk memberikan manfaat kepada segenap masyarakat Indonesia.

"Apa yang harus di-nervous-in, sementara kita punya niat baik untuk memberikan manfaat. Jadi atau enggak jadi tuh urusan takdir, tapi yang paling penting adalah prosesnya, kita maksimalkan semampu kita," katanya.

https://nasional.sindonews.com/read/...lik-1688742466

vizum78
nomorelies
itkgid
itkgid dan 2 lainnya memberi reputasi
3
920
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.