• Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • Inspiratif! Ini Dia 5 Potret yang Menunjukkan Semua Kucing Besar Menyukai Kardus

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Inspiratif! Ini Dia 5 Potret yang Menunjukkan Semua Kucing Besar Menyukai Kardus



Sebagai hewan yang banyak menghabiskan waktu untuk tidur, kucing menggemari tempat-tempat nyaman yang mampu menjaga suhu tubuhnya dengan baik. Dalam kesehariannya kucing menghabiskan waktu 12-18 jam perhari hanya untuk tidur yang sungguh tidak baik bila diaplikasikan pada manusia. Kendati demikian, karena tubuh kucing didesain berbeda, tubuh mereka tidak bermasalah sama sekali walapun melakukan aktivitas tidur dalam durasi waktu yang lama.

Lamanya durasi tidur berbagai spesies kucing disebabkan karena hewan ini pada dasarnya merupakan karnivora. Binatang karnivora cenderung membutuhkan energi yang lebih banyak untuk mencerna protein sehingga berbagai spesies kucing biasanya mulai mengantuk dan berhenti beraktivitas setelah selesai makan. Apalagi bila di sekitarnya terdapat tempat-tempat yang nyaman entah itu dahan pohon, dedaunan ataupun kardus. Seperti pada potret berikut ini yang menunjukkan bahwa semua kucing menyukai kardus. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret inspiratif yang menunjukkan bahwa semua kucing menyukai kardus. Keberadaan kardus yang praktis dan murah ternyata memberikan sejuta manfaat bagi para speseis kucing. Selain itu kardus juga lebih mudah dimengerti oleh berbagai spesies kucing sebagai tempat untuk bernaung ketimbang rumah-rumahan buatan. Karena nilai praktis inilah yang membuat berbagai spesies kucing mulai mengenali kardus sebagai salah satu tempat bernaung yang harus diperebutkan keberadaannya.


Sumber : Disini
chrieznataliez
imronmaulana727
belagudech
belagudech dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.8K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.