surya.paloh69Avatar border
TS
surya.paloh69
Nama JIS Hilang di Situs Buro Happold!


Jakarta - Nama proyek Jakarta International Stadium hilang di daftar portofolio proyek perusahaan konsultan desain asal Inggris, Buro Happold. Buro Happold disebut sebagai konsultan desain yang merancang proyek JIS.

Informasi mengenai hilangnya nama JIS dalam daftar proyek di situs resmi Buro Happold ramai diperbincangkan di media sosial. detikProperti pun mencoba mengakses situs tersebut dan benar saja, laman yang menampilkan JIS sudah tidak ada.

"The page you require is currently not available, please contact one of our specialists on this page for more information,"

"Halaman yang Anda tuju sementara tak tersedia, silakan hubungi salah satu spesialis kami dalam halaman ini untuk informasi lebih lanjut," bunyi keterangan di situs tersebut dilihat detikProperti, Sabtu (8/7/2023).




Saat mencoba mencari kata kunci Buro Happold Jakarta International Stadium pada situs pencarian Google, muncul situs Buro Happold yang dimaksud. Namun, saat mencoba melanjutkan dengan mengklik tautan terrsebut, laman itu sudah tidak tersedia seperti tampilan di atas.



Sebelumnya, detikProperti masih bisa mengakses laman JIS di situs tersebut pada dua hari lalu. Di laman itu dijelaskan mengenai proyek yang dikerjakan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro) dan melibatkan Buro Happold dan Jakarta Konsultan (Jakon) itu. Di situs itu pun, nama JIS bertengger di deretan proyek-proyek besar lain yang diharap oleh Buro Happold.

Meski kini hilang, laman proyek JIS yang terkait dengan Buro Happold masih bisa dilihat di situs web.archive.org. Archive.org adalah sebuah situs yang bisa memuat rekam jejak digital. Archive.org menyebut kemampuan 'mesin waktunya' itu sebagai 'wayback machine'.

Berikut tampilannya:



Para pengguna internet pun bertanya-tanya ke mana hilangnya laman proyek JIS pada situs tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Buro Happold menamakan dirinya konsultan desain dan arsitektur yang terintegrasi. Sejumlah proyek besar termasuk sarana olahraga di dunia sudah pernah digarap perusahaan asal London, Inggris ini.

https://www.detik.com/properti/berit...s-buro-happold

Waduh.. Kalo udah ghost protocol.. Pasti ada sesuatu nih.. emoticon-Malu (S)




emoticon-Ngacir
Diubah oleh surya.paloh69 08-07-2023 02:22
areszzjay
viniest
nomorelies
nomorelies dan 15 lainnya memberi reputasi
16
1.8K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.