Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
7 Potret Bersejarah yang Menunjukkan Momen-Momen Intens ini Akan Membuatmu Takjub



Sejak zaman dahulu, berbagai peristiwa intens telah mengisi lembaran catatan sejarah. Peristiwa-peristiwa intens ini dilatarbelakangi oleh berbagai hal. Salah satunya adalah pelaksanaan perang dunia. Akibat pecahnya perang dunia di masa lampau, momen-momen ketegangan terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Alhasil masyarakat zaman dahulu merasakan pengalaman ketegangan yang begitu intens. Banyak masyarakat masa lalu yang harus kena getahnya akibat situasi intens di zaman dahulu.

Kendati demikian, momen-momen intens di masa lampau tidak hanya ditemukan pada kejadian perang dunia. Berbagai kejadian seperti penemuan hal-hal baru dapat menghasilkan momen intens yang membuat masyarakat merasa tegang pada saat melihatnya secara langsung. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret bersejarah berikut ini yang menampilkan beberapa kejadian intens yang berhasil ditangkap kamera. Penasaran seperti apa potret tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 7 potret bersejarah yang menunjukkan momen-momen intens sehingga membuatmu takjub. Berbagai potret bersejarah tersebut memberikan gambaran bagi kita bahwa di zaman dahulu terdapat momen-momen intens yang tak kalah menarik dengan di zaman sekarang. Momen-momen intens pada kala itu jauh lebih beresiko, berbahaya dan dapat mengancam nyawa. Dari 7 potret di atas, nomor berapa yang membuatmu takjub secara intens? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini, Disini, dan Disini
drajadgalih
laeliaa
bukan.bomat
bukan.bomat dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.3K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.