Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Canggih, Ahli Berhasil Membuat Kacamata Renang Supertajam, Ini Dia Hasilnya!


Melihat dengan jelas didalam air bahkan dikedalaman lautan adalah impian hampir semua orang khususnya mereka yang tertarik atau mendalami dunia perairan, terlebih mereka seorang penyelam yang aktif atau tenaga ahli biasa membangun kontruksi didalam lautan lepas pantai.

Saat didalam air umumnya mereka akan kesulitan melihat dengan jelas seperti ketika memandang sesuatu didaratan, perlu bantuan lup untuk melihat dengan lebih detil, ini karena didalam air terlalu banyak distorsi yang dilhat oleh mata manusia, pandangan terhalang oleh kacamata renang dan semakin tidak nyaman kalau memiliki mata minus.

Dalam penelitian sebenarnya laut bumi sudah diidentifikasi manusia tapi baru 5 persen saja diungkap dengan baik, sisanya masih menjadi misteri dan ini sangatlah menantang untuk di eksplor lebih jauh, hingga saat ini baru 4 orang saja yang berhasil melakukan penyelaman berawak menuju tempat terdalam di dunia.



Belum lama ini sebuah perusahaan bernama SeeDeep Diving Optics dari Belanda telah berhasil membuat kacamata renang khusus yang bisa memperjelas penglihatan. Cara pakainya pun seperti menggunakan kacamata pada umumnya namun dikenakan didepan kacamata face masker penyelam.

Kacamata khusus ini terbuat dari lensa polikarbonat yang anti gores dengan berbagai kekuatan pembesaran, termasuk +1, +1,5, +2,0, dan +2,5 dan sudah diujikan oleh 6 penyelam scuba yang sudah sangat berpengalaman. Tentu ini menjadi pilihan yang menarik, menyelam jadi lebih menyenangkan karena bisa melihat pemandangan laut lebih jelas tanpa distorsi yang cukup berarti lagi.



Kita pasti bisa membayangkan bagaimana indahnya warna warni beragam ikan, aneka tanaman, kumpulan ikan-ikan kecil, persembunyian ikan pari, beragam pahatan terumbu karang didasar lautan, hamparan rumput laut yang luas dan masih banyak lagi tentu ini menjadi pesona dan pengalaman tersendiri didasar laut yang luar biasa indah itu dan tentu saja akan sangat membantu pekerjaan konstruksi bawah laut jadi lebih cepat selesai.





SeeDeep adalah nama kacamata renang khusus ini yang dikembangkan oleh ahli dibidangnya mengerti benar dengan kebutuhan kita saat didalam air. Jadi apakah kamu tertarik membelinya, Gan.. siapa tahu bisa bertemu putri duyung dan melihat kecantikan dan keelokan tubuhnya. Hm emoticon-Big Grin










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : seedeep com, gugel 




mimimaw
ufo60
sulutinfotech
sulutinfotech dan 22 lainnya memberi reputasi
23
2.6K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Home Appliance
Home ApplianceKASKUS Official
2.7KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.