Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Kejadian Co-incidence ini Akan Membuatmu Terpukau atas Konsep Ruang dan Waktu



Dalam kehidupan terkadang seseorang menemukan kejadian co-incidence yang ditemukan secara tak sengaja. Kejadian co-incidence ini bisa berupa apa saja seperti penemuan Butterfly-effect, penemuan Doppelgänger, ataupun penemuan time dilatation. Oleh sebab itulah kejadian co-incidence kerapkali membuat orang-orang terpukau atas konsep ruang dan waktu sehingga orang-orang yang menemukan momen tersebut tak akan melupakannya di dalam perjalanan hidup.

Berbagai penemuan momen co-incidence yang menjelaskan bagaimana uniknya ruang dan waktu mengajarkan kita bahwa dunia yang kita naungi ini memiliki misteri tersirat. Alam perlahan-lahan memberikan sinyal-sinyalnya terkait misteri tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa penemuan momen co-incidence berikut ini yang akan membuatmu terpukau. Penasaran seperti apa momen-momen tersebut, mari kita cermati dengan saksama pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 kejadian co-incidence yang akan membuatmu terpukau atas konsep ruang dan waktu. Rupanya berbagai potret di atas menunjukkan bagaimana penemuan kejadian Co-incidence yang memiliki probabilitas sangat rendah untuk terjadi. Apakah semua kejadian tersebut memang terjadi secara kebetulan? atau hal tersebut merupakan sinyal-sinyal dari Alam yang menunjukkan kepada kita bagaimana misteri pada konsep ruang dan waktu. Mungkin saja keberadaan sang pencipta telah mengizinkan kejadian tersebut untuk dapat terjadi.


Sumber : Disini
mancitybest
artikelbisa123
azhuramasda
azhuramasda dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.