Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
8 Kejadian Co-incidence ini Akan Membuatmu Terpukau atas Konsep Ruang dan Waktu

8 Kejadian Co-incidence ini Akan Membuatmu Terpukau atas Konsep Ruang dan Waktu

Dalam kehidupan terkadang seseorang menemukan kejadian co-incidence yang ditemukan secara tak sengaja. Kejadian co-incidence ini bisa berupa apa saja seperti penemuan Butterfly-effect, penemuan Doppelgänger, ataupun penemuan time dilatation. Oleh sebab itulah kejadian co-incidence kerapkali membuat orang-orang terpukau atas konsep ruang dan waktu sehingga orang-orang yang menemukan momen tersebut tak akan melupakannya di dalam perjalanan hidup.

Berbagai penemuan momen co-incidence yang menjelaskan bagaimana uniknya ruang dan waktu mengajarkan kita bahwa dunia yang kita naungi ini memiliki misteri tersirat. Alam perlahan-lahan memberikan sinyal-sinyalnya terkait misteri tersebut. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa penemuan momen co-incidence berikut ini yang akan membuatmu terpukau. Penasaran seperti apa momen-momen tersebut, mari kita cermati dengan saksama pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 8 kejadian co-incidence yang akan membuatmu terpukau atas konsep ruang dan waktu. Rupanya berbagai potret di atas menunjukkan bagaimana penemuan kejadian Co-incidence yang memiliki probabilitas sangat rendah untuk terjadi. Apakah semua kejadian tersebut memang terjadi secara kebetulan? atau hal tersebut merupakan sinyal-sinyal dari Alam yang menunjukkan kepada kita bagaimana misteri pada konsep ruang dan waktu. Mungkin saja keberadaan sang pencipta telah mengizinkan kejadian tersebut untuk dapat terjadi.


Sumber : Disini
mancitybest
artikelbisa123
azhuramasda
azhuramasda dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.5K
100
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.