Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 6 Potret Cosplay Inspiratif dari Pria Berkaki Satu ini Akan Memberikanmu Inspirasi

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Cosplay Inspiratif dari Pria Berkaki Satu ini Akan Memberikanmu Inspirasi

6 Potret Cosplay Inspiratif dari Pria Berkaki Satu ini Akan Memberikanmu Inspirasi

Menjadi tuna daksa memang dapat membuat seseorang menjadi terbatas akan segala hal. Orang-orang yang mengalami tuna daksa biasanya akan membuat mereka sulit mendapatkan pekerjaan. Akibatnya orang-orang yang mengalami tuna daksa kurang mendapatkan perhatian di depan umum sehingga mereka memiliki kesedihan yang tersembunyi dibalik senyumannya. Kendati demikian, orang yang menjadi tuna daksa sebenarnya bukan keinginan mereka.

Takdir yang menentukan beberapa orang di muka bumi menjadi tuna daksa. Entah karena mereka sedari kecil terlahir menjadi tuna daksa ataupun disebabkan karena kecelakaan. Intinya semua orang yang mengalami tuna daksa sebenarnya disebabkan bukan disebabkan karena kemauan mereka. Meski demikian, pria tuna daksa berikut ini menunjukkan kepada dunia bahwa kekurangannya tidak menghalangi dirinya dalam menghasilkan karya seni fotografi. Penasaran seperti apa karya-karya fotografi inspiratif buatan pria tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret inspiratif dari Josh Sundquist yang merupakan pria tuna daksa dengan sejuta kreatifitas. Meski kekurangan ini membuatnya sedih saat masih kecil. Namun dukungan dari orang tua yang selalu membuatnya ceria membuat Josh Sundquist terlahir menjadi pria humoris yang sudah bersahabat dengan kekurangan dirinya sendiri. Kini Josh Sundquist menjadi Komedian, Motivational Speaker, dan Youtuber yang menunjukkan bahwa jangan pernah menyesali kehidupan sebagai tuna daksa. Bisa jadi hal tersebut menjadi kelebihan bagi dirimu jika kamu senantiasa mensyukurinya. Dari 6 potret cosplay di atas, nomor berapa yang gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
imronmaulana727
shimtywerben
mincacing
mincacing dan 10 lainnya memberi reputasi
11
1.6K
77
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.