• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Mario Dandy Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencabulan AG! Bukannya Sama-sama Suka?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Ditetapkan Sebagai Tersangka Pencabulan AG! Bukannya Sama-sama Suka?


Sumber Gambar

Kasus Mario Dandy merupakan salah satu kasus yang beberapa bulan ini sedang hangat dibicarakan. Hal ini dikarenakan oleh sadisnya penganiayaan yang dilakukannya terhadap David Ozora. Hasil dari penganiayaan itu pun tidak main-main. Bahkan sampai menyebabkan David koma dan kini keadaannya tidak bisa kembali normal lagi.

Sejak awal kemunculannya ke publik, kasus ini sudah ramai dibicarakan. Hingga menyebar ke sosmed dan akhirnya viral. Saat itu satu Indonesia kesal dengannya, apalagi gayanya yang masih tengil saat ditangkap polisi yang semakin membuatnya tidak disukai. Apalagi saat diketahui ternyata Mario Dandy kerap pamer kekayaan.

Hingga akhirnya kasus ini pun memasuki babak baru. Saat di mana sang ayah Rafael Alun akhirnya terseret ke dalam kasus anaknya. Mulanya Rafael dipecat dari jabatannya di Ditjen Jenderal Pajak, kemudian karena harta kekayaan yang tidak wajar ia pun mulai diperiksa terkait kekayaannya. Hingga terbukti melakukan gratifikasi dan ditetapkan tersangka oleh KPK.


Sumber Gambar

Baru-baru ini babak baru dari kasus Mario Dandy kembali dimulai. Dirinya yang hingga kini masih menghadapi pengadilan untuk kasus penganiayaan yang dilakukannya, kini ia malah mendapat kasus baru. Di mana ternyata Mario Dandy telah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan yang ia lakukan ke mantan pacarnya yaitu AG.

Diketahui bahwa sebelumnya memang sempat terkuak bahwa Mario Dandy dan AG telah melakukan hubungan seksual sebanyak 5 kali. Dan ini disampaikan oleh seorang hakim yang saat itu menangani persidangan anak AG. Dasar inilah yang lantas membuat kuasa hukum AG melaporkan Mario Dandy dengan dugaan pencabulan.

Laporan ini sempat ditolak oleh kepolisian. Sampai akhirnya polisi pun menerima dan mulai melakukan penyelidikan. Sampai akhirnya polisi pun menetapkan bahwa memang Mario Dandy terbukti melakukan pencabulan terhadap AG. Kuasa hukum AG merasa puas dengan keputusan kepolisian yang bisa objektif dan mendukung dilakukannya penyelidikan terkait hal ini.


Sumber Gambar

Lantas bagaimana? Bukannya mereka sama-sama suka? emoticon-Bingung (S)

Abdul Fickar Fadjar selaku pakar hukum pidana dari Universitas Trisakti pun memberikan pendapat terkait hal ini. Ia menilai bahwa anak-anak atau anak di bawah umur tidak akan bisa layak untuk berhubungan seksual dengan orang dewasa. Dan jika ada orang dewasa yang melakukan hubungan dengan anak di bawah umur, maka hal ini bisa disebut sebagai pencabulan.

Kuasa hukum AG pun mengungkapkan hal yang senada. Tak peduli suka atau tidak, dipaksa atau tidak hubungan dengan anak di bawah umur dengan rentang 14-18 tahun sama sekali tidak bisa dibeanrkan. Jika bisa dibuktikan, maka hal ini bisa dilaporkan ke polisi dan dituntut bahkan bisa masuk penjara. Dan karena kasus pencabulan ini Mario Dandy terancam 15 tahun penjara.


Sumber Gambar

Ya, memang setahu TS seseorang sudah dapat atau legal melakukan hubungan seks adalah di atas 18 tahun. Di bawah itu maka dianggap tidak legal. Saat ini saja AG sudah menginjak usia 16 tahun yang artinya bisa saja mereka sudah melakukannya saat masih berusia 15 tahun. Jadi ini sangat mendukung untuk dijadikan bukti dan akan dijerat dengan langkah hukum dari kepolisian.

Begitu malang Mario Dandy terkena buah dari kelakuannya sendiri. Belum selesai soal penganiayaan, kini ditambah dengan pencabulan. Jika pencabulan ini akan dilanjutkan di persidangan, itu berarti akan membuat durasinya di penjara makin lama.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, walau sama-sama suka adilkah jika Mario Dandy jadi tersangka? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
edilokonga503
drajadgalih
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.9K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.