• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Demi Viral Banyak Orang Bikin Konten Tak Masuk Akal? Awas,Ini Dia Beberapa Resikonya!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Demi Viral Banyak Orang Bikin Konten Tak Masuk Akal? Awas,Ini Dia Beberapa Resikonya!
Heboh demi viral dan dapatkan banyak views Popo Barbie bikin konten masturbasi, awas ada resiko yang harus diterima


Popo Barbie, bagi Agan dan Sista yang aktif di media sosial terutama Twitter pasti mengenal sosok kontroversial yang satu ini.

Sering membuat kontroversi mulai dari mengaku disantet hingga mengalami penyakit parah, menggunakan celana sobek saat live Tik Tok hingga memperlihatkan alat vital, suka meniru dan bergaya perempuan, menggunakan mukena waktu shalat Ied, mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari teman ngonten, dan belakangan ini viral kembali setelah beredar video asusila masturbasi dengan sebuah manekin.

Akibat beredarnya video berdurasi 21 detik masturbasi dengan boneka manekin tersebut nama Popo Barbie trending Twitter sebelum akhirnya dirinya diamankan oleh Mapolres Kerinci atas konten asusila yang dibuatnya.

Ditangkap oleh Mapolres Kerinci, Popo Barbie mengakui melalui konferensi pers yang dilakukan pada 3 Juli 2023 bahwa dirinya melakukan aksi tak senonoh tersebut dengan tujuan agar viral dan menaikkan followers sehingga banyak views serta mendapatkan endors agar dirinya bisa membayar cicilan.

Popo Barbie menjelaskan bahwa hal tersebut secara sadar dia lakukan karena alasan ekonomi sulit dan jumlah followers menurun.




Membahas tentang viralnya aksi dan konten tak senonoh yang dilakukan oleh Popo Barbie dengan pengakuan agar viral untuk menaikkan followers, viewers, dan tawaran endors, tentu tujuan-tujuan yang seperti ini sangat membahayakan GanSis.

Beberapa kali kita ketahui tidak sedikit orang rela melakukan hal-hal konyol untuk membuat konten dengan tujuan serupa Popo Barbie yaitu agar viral dan mendapatkan keuntungan meskipun merugikan diri sendiri dan orang lain.

Berikut ini beberapa kerugian yang akan diterima jika Agan dan Sista nekat membuat konten tidak senonoh.




1. Mencemarkan Nama Baik Diri Sendiri

Sadar tidak sadar orang yang membuat konten tidak senonoh yang menunjukkan aksi ketelanjangan atau yang lainnya, mereka sedang mencemarkan nama baik diri sendiri.

Tidak ada orang waras yang dengan sengaja merekam dan menyebarkan konten tidak senonoh, apa lagi tujuannya hanya demi viral dan followers. Itulah sebabnya Agan Sista harus siap dianggap sebagai orang gila saat melakukan hal konyol yang satu ini.

2. Dijauhi Orang Sekitar

Dijauhi oleh orang-orang sekitar, ini juga menjadi resiko yang harus Agan dan Sista terima saat kalian melakukan sesuatu diluar nalar dengan sengaja.

Orang-orang terdekat pasti tidak ingin mendapatkan getah dari apa yang kalian lakukan, apa lagi jika sudah diperingatkan tapi tidak juga mengindahkan. Dihindari dan dijauhi sudah menjadi resiko yang wajar untuk dialami, karena memang apa yang kalian lakukan sudah bukan lagi hal normal yang dilakukan oleh manusia-manusia normal.

3. Bersangkutan dengan Hukum

Terlibat dengan kasus hukum, merupakan resiko yang akan Agan dan Sista alami jika memang apa yang kalian lakukan untuk membuat konten agar viral tersebut merugikan orang lain atau mengandung unsur SARA dan pornografi.

Viral dengan jalan membuat konten tak senonoh sangat tidak sebanding dengan resiko yang harus kalian terima, karena saat apa yang kalian lakukan tersebut viral maka dengan begitu akhir cerita juga akan Agan dan Sista temui. Sanksi hukum sudah menanti untuk kalian mempertanggungjawabkan perbuatan buruk yang kalian lakukan.

Berikut tadi GanSis beberapa resiko yang harus kalian terima saat ingin viral dengan membuat konten-konten tidak senonoh.

Beberapa resiko tersebut harus benar-benar kalian perhatikan sebelum nantinya menyesal karena apa yang kalian perbuat sudah menghancurkan masa depan kalian sendiri.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
provocator3301.
goeltom25338186
yasyah81
yasyah81 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.1K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.