Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Cosplay Rei dari Versi Evangelion Black & White, Kamu Suka yang Mana?

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Cosplay Rei dari Versi Evangelion Black & White, Kamu Suka yang Mana?
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Ada beberapa karakter menonjol dalam manga Evangelion, dan salah satunya adalah Ayanami Rei. Rei memiliki ciri khas rambut biru dan penampilan yang imut. Ia sering terlihat mengenakan plugsuit putih yang sangat berbeda dengan karakter Asuka yang lebih agresif dan bersemangat. Sebagai hasilnya, cosplay sebagai karakter Rei semakin populer dalam beberapa tahun terakhir.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: 三度_69

Nah kemarin, ane menemukan seorang gadis Tionghoa yang melakukan cosplay dengan menggunakan nama Weibo 三度_69. Karya cosplay yang dihasilkannya sangat menarik dan menonjol. Pada kesempatan ini, dia memilih untuk mengubah penampilannya menjadi versi Black-White dari karakter Rei dalam Evangelion. Dalam versi Putih (White), Rei memiliki rambut panjang dan mengenakan plugsuit putih yang khas. Sedangkan dalam versi Hitam (Black), Rei memiliki rambut pendek yang telah menjadi ciri khasnya, namun mengenakan plugsuit berwarna hitam yang mencolok.

Bagi agan sista yang tertarik, dapat mengikuti tautan di bawah ini untuk melihat hasil karya cosplaynya. Jika ada yang ingin menikmati karya cosplay lainnya dari gadis tersebut, langsung saja kunjungi akun Weibo miliknya (ane udah sematkan linknya di sumber thread ini).


Konten Sensitif













sumber: 三度_69

Evangelion, atau Neon Genesis Evangelion dengan nama lengkapnya, telah menjadi salah satu manga yang sangat populer sejak pertama kali debut pada tahun 1995. Ditulis oleh Hideaki Anno, anime ini menghadirkan pertarungan epik antara robot raksasa dan musuh yang mengancam alam semesta. Namun, selain itu, Evangelion juga menggabungkan elemen konten filosofis, agama, dan budaya yang membuatnya lebih dari sekadar cerita aksi.

Seperti yang ane katakan diatas, Ayanami Rei adalah salah satu karakter utama dalam seri anime Neon Genesis Evangelion. Dia adalah salah satu dari tiga karakter utama yang dikenal sebagai "pilot Evangelion," yaitu mecha raksasa yang digunakan untuk melawan makhluk misterius yang dikenal sebagai "Malaikat" yang mengancam umat manusia.

Ia diceritakan sebagai seorang gadis yang misterius dan pendiam. Dia adalah pilot Evangelion Unit-00, yang merupakan salah satu dari tiga unit yang digunakan oleh organisasi rahasia NERV untuk melawan Malaikat. Meskipun tampaknya pendiam dan terkadang dingin, Rei adalah karakter yang sangat kompleks dengan latar belakang yang rumit. Rei Ayanami telah menjadi salah satu ikon populer dalam anime, dan dia terus menarik minat para penggemar dengan perannya yang penting dalam cerita Evangelion dan daya tarik pribadinya yang unik.


Konten Sensitif


Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Evangelion. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


indrastrid
provocator3301.
lelizar1010
lelizar1010 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.