Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Streaming Sambil Tiduran! Amouranth Menghasilkan Lebih dari 149 Juta Rupiah Loh

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Streaming Sambil Tiduran! Amouranth Menghasilkan Lebih dari 149 Juta Rupiah Loh
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Amouranth, salah satu streamer paling berpengaruh di platform Twitch, telah merilis informasi yang telah menimbulkan rasa iri di banyak orang. Lah kok bisa? Yap, karena kini dia dapat menghasilkan sejumlah besar uang hanya dengan tidur di depan penonton!



sumber

Amouranth, yang memiliki nama asli Kaitlyn Siragusa, telah mendapatkan popularitas yang besar di Twitch, platform yang dikenal karena streaming video langsung. Di sana, dia melakukan berbagai jenis konten seperti streaming bermain game, menonton orang lain bermain game, berinteraksi dengan penonton melalui obrolan, dan masih banyak lagi. Namun, ada satu hal yang menjadi sorotan, yaitu fenomena hot tub streaming yang sempat menjadi topik perbincangan hangat di masa lalu.

Namun, yang paling menarik adalah kegiatan Amouranth yang paling menguntungkan secara finansial, yaitu "Sleep Streams" atau live streaming sambil tidur. Dalam Sleep Streams, Amouranth menyiarkan tidurnya sehingga penonton dapat melihatnya. Mungkin terdengar aneh, tapi ternyata banyak uang bisa dihasilkan dari jenis streaming ini. Penonton bisa memberikan sumbangan uang melalui notifikasi, memutar musik, atau memutar video melalui sistem Media Share.



sumber

Amouranth dengan bangga mengumumkan bahwa Sleep Streams-nya telah menjadi sangat populer. Dalam beberapa jam saja, dia berhasil menghasilkan $9.940 (setara dengan sekitar 149.500.582 rupiah) hanya dari aliran tidurnya. Belum lagi pendapatan tambahan dari Twitch dan juga OnlyFans, di mana jumlahnya mencapai $10.000 hingga $15.000. Jika dihitung secara keseluruhan, Amouranth memperkirakan pendapatannya per bulan mencapai angka yang fantastis, yaitu $2 juta.

Pendapatan yang begitu besar ini tentu menjadi topik perbincangan yang menarik dan membuat banyak orang terkagum-kagum. Amouranth telah menunjukkan betapa menguntungkannya industri streaming, bahkan dalam hal-hal yang mungkin terlihat tidak biasa seperti tidur di depan kamera. Keberhasilannya ini mungkin membuat banyak orang terinspirasi dan mungkin juga membuat beberapa orang iri akan kesuksesannya di dunia digital.


Konten Sensitif

sumber

Kayaknya ane bakal streaming sambil tiduran juga kalau gini emoticon-Ngakak (S) Kalian gimana? Jangan lupa komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


xlwh1206798
si.matamalaikat
hyozokaa
hyozokaa dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.