Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
6 Potret Saintifik yang Menunjukkan Wujud Menyeramkan dari Hewan Secara Mikroskopik

6 Potret Saintifik yang Menunjukkan Wujud Menyeramkan dari Hewan Secara Mikroskopik

Di dunia ini terdapat bermacam-macam hewan mikroskopik yang mengisi satu kesatuan ekosistem. Hewan-hewan tersebut rupanya memiliki perawakan yang jarang diketahui. Seiring berkembangnya teknologi, perawakan dari hewan-hewan ini kini bisa diamati dengan jelas menggunakan mikroskop elektron. Mikroskop elektron bisa mengamati hewan berukuran sangat kecil dengan cukup jelas sehingga kita bisa mempelajari bagaimana morfologi dari hewan tersebut.

Oleh karena penemuan mikroskop elektron inilah berbagai wujud-wujud menyeramkan dari hewan-hewan kecil kini bisa teramati. Beberapa dari hewan ada yang membuatmu syok ternyata perawakannya cukup menyeramkan. Namun karena ukurannya yang sangat kecil kita tidak bisa melihatnya secara langsung. Penasaran seperti apa wujud-wujud menyeramkan dari organisme kecil, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 6 potret saintifik yang menunjukkan bagaimana wujud menyeramkan dari organisme-organisme kecil bila diamati menggunakan mikroskop elektron. Penemuan teknologi elektron mikroskop telah bermanfaat bagi dunia untuk mengungkap bagaimana perawakan dari organisme-organisme kecil tak kasat mata. Berbagai potret mikroskopik di atas juga memberikan gambaran bagi kita bahwa perawakan organisme kecil cenderung berwujud menyeramkan.


Sumber : Disini
andrianalifi
provocator3301.
koi7
koi7 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.6K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.