• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Mbak-mbak Biasa yang Mirip Publik Figur, Beda Orang Tua tapi Wajah Hampir Sama!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Mbak-mbak Biasa yang Mirip Publik Figur, Beda Orang Tua tapi Wajah Hampir Sama!

Halo para penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, setelah hampir seminggu tak bikin thread karena ada kesibukan. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas orang-orang biasa yang wajahnya hampir mirip dengan public figure, padaha beda orang tua.

Fenomena ini memang cukup unik dan kerap kali bikin kaget, bayangkan saja jika itu terjadi pada kalian? misal kalian lagi beli seblak terus wajah nya abang-abang nya mirip kalian, sudah pasti bakal kaget dan bertanya-tanya donk, ‘apakah ayah punya istri selain mamah?’ chuuuaakkk

Beberapa rumor juga mengatakan bahwa manusia itu katanya punya 7 kembaran di bumi, tapi di lansir dari Encyclopedia, fakta asli soal manusia punya 7 kembaran di bumi masih belum bisa dibuktikan secara data oleh para peneliti. Tapi memang gak bisa di pungkiri bahwa kemungkinan itu memang ada.

Dan berikut ini beberapa wanita biasa yang pernah viral di media sosial lantaran wajah nya mirip dengan public figure, siapa saja meraka? langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Intan R Sintia Rose x  Anya Geraldine

Spoiler for spoiler:


Wanita biasa yang mirip dengan public figure yang pertama bernama Intan R Sintia Rose. Pada tahun 2020 kemarin wanita cakep ini pernah bikin heboh warganet coy, lantaran wajah nya mirip dengan selebgram terkenal bernama Anya Geraldine.

Jika di amati-amati memang mirip sih apa lagi pas rambut nya di belah tengah, Intan R Sintia Rose sendiri ternyata adalah seoarang mahasiswi di salah satu universitas di Cianjur. Dan profesi intan adalah sebagai penjaga warung kopi.

2. Cindy Clarista x Giselle

Spoiler for spoiler:


wanita biasa yang mirip dengan public figure yang kedua cukup viral tahun 2021 kemarin nama nya ada Cindy Clarista. Wanita cakep ini mendadak terkenal lantaran mirip dengan Giselle Anastasia. Tak Cuma mirip cindy juga di tuduh netizen adalah sosok video berdurasi 19 detik yang cukup mengemparkan warganet tahun tersebut.

 Tapi setelah di usut di usut ternyata video tersebut memang bukan cindy melainkan memang Giselle sendiri. Dan menurut keterangan singkat Cindy Clarista ini adalah seorang make up artis sekaligus selebgram. ya kalau menurut ane sih agak kurang mirip sih, yang mirip Cuma model rambut nya kalau di amati.

3. Nadya azkha x gita salavina

Spoiler for spoiler:


ketiga ada yang baru-baru ini viral media sosial yaitu sesosok wanita muda yang mirip dengan artis gita salavina bernama Nadya azkha. Bermula dari sebuah video yang di upload di tiktok Nadya azkha mendapat respos banyak netizen bahwa diri nya mirip dengan gigi sewaktu masih muda.

Nah berkat kemiripan nya sekarang mbk-mbk biasa ini di undang di berbagai podcast dan acara tv, hanya untuk mengenal sosok Nadya azkha. kalau menurut ane pribadi sih memang mirip sih, gak Cuma di mirip-miripin.

4. Amel Amelia x nike ardila

Spoiler for spoiler:


Sosok yang mirip dengan public figure keemapt ada Amel Amelia, mbak-mbak biasa ini viral lantaran mirip dengan penyanyi legendari alm nike ardila. Namun kepopuleran mulai sirna lantaran amel tak kuat di hujat netizen, dan memilih tak ingin ke dunia hiburan lagi.

Jadi menurut berita yang beredar amel ini di tuntut oleh pihak tv untuk menyanyi cipataan nike ardila berjudul bintang kehidupan, alhasil karena yang mirip Cuma wajah nya bukan bakat apa lagi suara emas sang penyanyanyi asli nya, amel di hujat oleh jutaan netizen karena suara nya bener-bener fales.

5.Taskia nur x jenny blek ping

Spoiler for spoiler:


Terakhir dan juga baru-baru ini viral di media sosial ada sosok siswi madrasah bernama taskia nur. cewek cakep ini bermula viral di media sosial tiktok karena membagikan video beberapa detik sedang senyum dan wajah nya bener-bener mirip dengan personil idol k-pop yaitu jennie black pink.

video tersebut juga di repost ileh akun intagram degalan dan mendapat respot netizen bahwa wajah taskia nur hampir 80 persen mirip dengan jennie kalau pakai hijab.

Nah itu dia beberapa wanita yang mirip dengan public figure terkenal, bagaimana menuerut kalian pakah mereka mirip? tulis pendapat kalian di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain nya.

penulis: milenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5
Diubah oleh millenie 30-03-2022 14:44
provocator3301
Kesakitan
Okutet
Okutet dan 15 lainnya memberi reputasi
16
11.5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.