Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Viral Lowongan Kerja Duduk Doang Dibayar 100 Ribu! Enak Banget Gan Kerjanya!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral Lowongan Kerja Duduk Doang Dibayar 100 Ribu! Enak Banget Gan Kerjanya!

Sumber Gambar

Bekerja merupakan salah satu aktivitas yang wajib dilakukan setiap orang. Biasanya, orang akan bekerja demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu, setiap orang juga bekerja sebagai bentuk tanggung jawabnya, entah sebagai seorang anak atau sebagai orang tua terhadap anak-anaknya. Dengan begitu, kehidupan mereka bisa lancar dengan bekerja.

Sayangnya di zaman ini, mencari kerja dianggap suatu hal yang sulit bagi setiap orang. Karena pada saat ini, lowongan kerja sangat terbatas bagi beberapa orang yang kurang memiliki keahlian. Apalagi kabarnya jumlah pelamar pekerjaan lebih banyak dari pada lapagan pekerjaan itu sendiri. Membuat ketidakseimbangan yang pada akhirnya para pelamar harus menerima fakta bahwa mereka tidak lolos.

Sudah mendapat kerja pun, tidak akan mudah bagi kita. Karena dalam suatu pekerjaan akan ada tantangan dan rintangan yang akan kita hadapi. Dari mulai berurusan dengan bos, pekerjaan yang menumpuk hingga rutinitas melelahkan yang kadang membuat kita mengeluh. Ya, hal itu wajar bagi para pekerja yang bekerja keras setiap hari.


Sumber Gambar

Tapi jika tidak ingin kerja keras tapi banyak uang, kita juga bisa melakukannya. Seperti yang viral di sosmed baru-baru ini. Di mana terdapat sebuah lowongan pekerjaan yang menerima pekerja untuk duduk diam saja, tapi mendapatkan bayaran. Di zaman seperti ini, rasanya sangat mustahil saat mendengar hal itu. Tapi ini benar adanya.

Kabarnya yang membuka lowongan ini adalah kafe dan restoran. Mereka akan menyewa jasa seseorang untuk duduk dan nongkrong di tempat mereka supaya tempatnya kelihatan ramai dan menarik minat pengunjung lain untuk datang. Dalam sehari, bayaran yang didapat bisa emncapai 70-100 ribu. Bahkan diberikan minuman dan cemilan gratis.

Jadi kalau TS menangkap, jadi pekerjaan ini menyuruh kita berpura-pura sebagai pelanggan yang sedang menghabiskan waktu di tempat mereka. Membuat tempatnya ramai dan menarik orang untuk penasaran dan akhirnya datang ke kafe atau restoran tersebut. Siapa sih yang gak suka nongkrong? Gak perlu pura-pura, TS rasa anak muda akan melakukannya senatural mungkin.


Sumber Gambar

Awalnya TS kurang percaya ad pekerjaan seperti ini, tapi entah mengapa ada beberapa komentar netizen yang akhirnya membuat timbul sedikit kepercayaan pada TS. Yaitu saat beberapa orang menyebut bahwa mereka juga pernah melakukan pekerjaan ini. Pekerjaan ini merupakan part-time dan sudah banyak digeluti oleh anak kuliah sejak dahulu.

Kalau benar adanya, tentu TS sangat tertarik dengan pekerjaan ini untuk mengisi waktu sehabis kuliah. Apalagi kalau ada free-wifi, bisa sambil sekalian ngaskus juga kan. Tapi sayangnya, dari berbagai berita yang beredar, tidak ada informasi spesifik mengenai tempat makan mana yang memiliki lowongan kerja semacam ini. Dambaan banyak orang tentunya.


Sumber Gambar

Kabarnya, untuk bekerja seperti ini kita bisa masuk ke agensi-agensi yang bergerak di bidang freelance dan dicarikan pekerjaan semacam ini. Jadi tampaknya memang ada yang menyalurkan, dan bisa jadi tidak mudah untuk mendapatkannya. Mungkin perekrutannya pun diam-diam karena kalau disebar di sosmed, bisa jadi langsung chaos dan diserbu saking banyaknya yang berminat.

Sepertinya kita butuh orang dalam untuk bisa dapat pekerjaan ini. Karena orang dalam pun pasti menyeleksi lagi orang yang akan mendapat pekerjaan ini. Biasanya sih akan mendahulukan keluarga dan kerabat terdekatnya, baru kemudian teman dan orang-orang asing. Ini hanya sok tahu TS saja ya, bisa jadi salah.

emoticon-2 Jempol

Gimana? Kalian tertarik kerja seperti ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
jlannister
akira48
bukan.bomat
bukan.bomat dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.1K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.