Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Warga DKI dan Depok
Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Warga DKI dan Depok

Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H, simpatisan pendukung capres Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar, memotong 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing kurban di halaman Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jaksel, Kamis (29/6). Salah satu sapi yang disembelih adalah sapi jenis limosin.

Proses pemotongan daging yang akan dibagikan itu dilakukan oleh profesional yang dibantu relawan Sahabat Ganjar. Setelah dipotong, daging-daging itu lalu dikemas rapi sesuai syariat Islam, yaitu 1 kilogram daging kurban per paket.

Ratusan paket daging kurban itu lalu dibagikan untuk warga yang membutuhkan di 6 kota: Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, dan Kota Depok.

"Saya senang bisa mendapatkan daging kurban dari Sahabat Ganjar. Semoga ini bermanfaat dan sukses selalu untuk Sahabat Ganjar," kata salah satu penerima daging kurba, Astuti.


Hal serupa juga diungkapkan warga lain, Irfan. Irfan mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar.

“Alhamdulillah kami sebagai warga sangat berterima kasih kepada Sahabat Ganjar atas daging kurban yang sudah diberikan, dan semoga ini bisa menjadi manfaat buat kami,” ujar Irfan


Dalam suasana Idul Adha yang penuh keberkahan, Sahabat Ganjar melanjutkan komitmennya dalam aksi sosial di masyarakat dan memperkuat ikatan antara sesama insan manusia. Mereka berharap, semangat berbagi yang mereka tunjukkan bisa jadi inspirasi bagi banyak orang.




(LAN)

Sahabat Ganjar Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban untuk Warga DKI dan Depok | kumparan.com



Inilah bentuk kepedulian Ganjar kepada masyarakat! emoticon-I Love Indonesia
#ganjarpresiden
ushirota
bukan.bomat
sc5
sc5 dan 4 lainnya memberi reputasi
-1
886
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.