Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

royjmunawarAvatar border
TS
royjmunawar
Sandiaga Uno Kenalkan Ganjar pada pejabat Arab Saudi sebagai The Next President
Sandiaga Uno Kenalkan Ganjar pada pejabat Arab Saudi sebagai The Next PresidentSandiaga Salahuddin Uno membagikan momen pertemuannya dengan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Bandara King Abdulaziz International Airport, Jeddah, Arab Saudi. Melalui akun Instagram @sandiuno, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menjelaskan bahwa pertemuan tersebut terjadi karena keduanya berada di pesawat yang sama dalam perjalanan pulang ke Tanah Air.

Dalam slide pertama, Sandiaga Uno memperlihatkan foto dirinya bersama istrinya, Nur Asia, yang berpose bersama Ganjar dan istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. Mereka terlihat kompak dan bersahabat dalam foto tersebut.

Di slide kedua, Sandiaga membagikan video pertemuan antara dirinya dan Ganjar. Dalam video tersebut, terdengar Sandiaga memperkenalkan Ganjar kepada seorang pejabat dari Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi yang mendampinginya. Sandiaga menyebut Ganjar sebagai calon presiden selanjutnya, dan sang pejabat Arab Saudi pun langsung mendekati Ganjar dan bersalaman. Ganjar terlihat tersenyum saat Sandiaga menyebutnya sebagai calon presiden Indonesia berikutnya.

Saya harus bagaimana sekarang?

Sumbernya DI SINI
.bindexee.
nomorelies
nomorelies dan .bindexee. memberi reputasi
2
977
36
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.