dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Potret-Potret Bersejarah yang Menunjukkan Detik Terakhir dari Mafia Zaman Dahulu



Keberadaan mafia di muka bumi membuat dunia tidak baik-baik saja. Bagaimana tidak, para mafia ini menjalankan segenap struktur organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas penculikan dan penjualan organ manusia, peredaran dan produksi obat-obat terlarang, hingga menguasai perjudian. Keberadaan mereka nampaknya membuat segala macam pelaku kriminal bisa bernaung di bawah mereka asalkan ingin mengemban tugas yang diberikan. Hal inilah yang membuat kriminalitas milik mafia dapat terus berjalan.

Kendati demikian, menjadi mafia memiliki berbagai macam tantangan yakni menjadi incaran badan intelijen, rawan gesekan antar petinggi-petinggi, dan rawan terjadi perang antar geng. Itu dia alasannya mengapa menjadi mafia perlu mengemban tugas yang sangat berat dan seluruh keselamatan keluarga menjadi dikorbankan. Pada kesempatan kali ini, kita akan melihat beberapa potret menyedihkan yang menunjukkan bagaimana detik-detik terakhir para mafia di zaman dahulu. Penasaran seperti apa pemandangannya, mari kita amati pada thread berikut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret bersejarah yang menunjukkan detik-detik terakhir para mafia zaman dahulu. Nampaknya kematian para pimpinan mafia tersebut kebanyakan dilatarbelakangi karena masalah internal. Hal ini membuktikan bahwa para mafia tersebut sama sekali tidak tersentuh oleh hukum. Bahkan dari kebanyakan kasus kematian, tidak disebabkan oleh kepolisian yang memberikan gambaran bahwa polisi pun tak berani menyenggol mereka semua. Rupanya menjadi mafia ternyata sungguh rumit dan berbahaya ya!


Sumber : Disini
cygnus39
knoopy
gabut791
gabut791 dan 24 lainnya memberi reputasi
25
5.3K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sejarah & Xenology
Sejarah & XenologyKASKUS Official
6.5KThread10.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.