• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Mobil Sahabat Arafah Rianti Dibobol dan Digasak Maling,Warganet Sibuk Bahas Hal Ini!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mobil Sahabat Arafah Rianti Dibobol dan Digasak Maling,Warganet Sibuk Bahas Hal Ini!
Heboh mobil sahabat komika Arafah Rianti dibobol maling di Depok, warganet sebut tentang ini!


Komika Arafah Rianti, sedang menjadi sorotan publik setelah membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat bersama dengan temannya di daerah Depok, Jawa Barat.

Melalui akun story akun Instagram pribadinya Arafah Rianti membagikan sebuah video yang memperlihatkan sebuah mobil milik temannya yang terparkir di depan sebuah ruko hancur pada bagian pintu dan kaca karena ulah maling yang membobol dan mengambil laptop milik temannya.

Merasa kaget dan syok dengan kejadian tersebut Arafah Rianti menjelaskan bahwa dia dan temannya sudah memastikan dari atas ruko mobil tersebut aman diparkiran, namun beberapa menit saat mereka turun ternyata maling melancarkan aksi brutalnya.

Beruntung dalam aksi brutal tersebut maling hanya berhasil mengambil laptop, sedangkan tas dan dompet masih aman diduga karena si maling terburu-buru dalam melancarkan aksinya.

Arafah Rianti menghimbau untuk teman-teman dan warga Depok selalu waspada, karena kondisi sedang tidak kondusif dan rawan maling.




Pengalaman tidak menyenangkan yang dialami oleh Arafah Rianti ini pun mendapatkan berbagai komentar tanggapan dari warganet di media sosial.

Tidak sedikit netizen yang turut prihatin atas kejadian tersebut dan memberikan nasihat kepada Arafah serta temannya untuk tidak meletakkan barang-barang berharga di dalam kendaraan saat ditinggal di tempat parkir meskipun hanya untuk waktu yang sebentar saja.

Meninggalkan barang-barang di dalam kendaraan dapat meningkatkan resiko pembobolan kendaraan terutama mobil GanSis, karena maling akan terlebih dahulu memastikan untuk menengok atau mengintip kendaraan yang akan mereka bobol apakah ada barang berharga yang bisa diambil atau tidak.




Bukan hanya sahabat dari Arafah Rianti yang mengalami pengalaman buruk mobil dibobol maling GanSis. Pada masa pandemi Covid-19 lalu, dr. Tirta juga mengalami nasib buruk dimana mobilnya dibobol dan laptopnya diambil maling sehingga semua data pekerjaan hilang padahal itu sangat penting.

Dari banyaknya kejadian dan kasus pembobolan mobil yang dialami oleh para artis dan tokoh publik tersebut, tentu kita dapat mengambil pelajaran agar bisa lebih hati-hati serta waspada agar tidak mengalami kejadian serupa.

Pentingnya selalu membawa barang-barang berharga dan tidak meninggalkannya di dalam kendaraan perlu untuk diperhatikan demi menghindari kejadian atau nasib buruk yang tidak pernah disangka-sangka sebelumnya.

Seringkali pasti kita merasa aman dan menganggap bahwa tidak akan ada maling karena kendaraan hanya ditinggal dalam waktu yang sebentar. Tetapi perlu Agan Sista ketahui bahwa maling memanfaatkan momen lalai dan keteledoran ini untuk melancarkan aksi mereka dan membuat kalian rugi.

Oke, mudah-mudahan dari adanya kejadian ini dapat dijadikan pelajaran dan tidak ada lagi kejadian serupa menimpa orang lain kedepannya.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Referensi
disini
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Tonythompson94
dhoopngstu23245
bukan.bomat
bukan.bomat dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.3K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.