Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 10 Potret Langka yang Menunjukkan Momen Keseimbangan ini Akan Memberikanmu Inspirasi

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
10 Potret Langka yang Menunjukkan Momen Keseimbangan ini Akan Memberikanmu Inspirasi



Dalam kehidupan sehari-hari terkadang kita menemukan objek-objek yang tampak memiliki keseimbangan luar biasa. Padahal objek-objek tersebut diletakan/tercipta secara tidak sengaja sehingga hal ini tentunya membuat kita menjadi takjub. Penemuan objek-objek yang disusun secara seimbang merupakan hal langka yang terjadi secara acak. Besar kemungkinannya hari ini gansis tidak menemukan momen seperti itu. Sehingga momen yang menunjukkan keseimbangan suatu objek perlu kita abadikan, saking langkanya hal tersebut.

Tentu momen penemuan objek yang disusun secara seimbang dapat kita reka ulang. Namun kegiatan tersebut akan menghabiskan waktu dan kurang bermanfaat dibandingkan melakukan aktifitas lain sehingga beberapa penemuan potret yang menampilkan momen keseimbangan biasanya ditemukan secara tak sengaja. Seperti yang ditunjukkan oleh beberapa potret berikut ini. Penasaran seperti apa keseimbangan yang berhasil ditangkap potret tersebut, mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 10 potret langka yang menunjukkan keseimbangan. Semoga berbagai potret di atas dapat memberikan gansis inspirasi dalam mencari momen-momen yang menunjukkan keseimbangan luar biasa dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa potret langka di atas menunjukkan bahwa beberapa momen keseimbangan bisa terjadi begitu saja atau secara random sehingga bila kita menemukkannya maka jangan lupa abadikan momen tersebut. Dari 10 momen keseimbangan tersebut, nomor berapakah yang paling gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
MemoryExpress
ushirota
fathroni
fathroni dan 17 lainnya memberi reputasi
18
3.5K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.