• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Pro Dan Kontra Warna Underwear 2023 Petenis Wanita, Putih Atau Hitam?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Pro Dan Kontra Warna Underwear 2023 Petenis Wanita, Putih Atau Hitam?


Seperti jenis olahraga lainnya, tenis memang memiliki hobi dan fansnya sendiri tak terkecuali tentang aturan atau ketentuan yang berlaku dan wajib dikenakan oleh atlit, tentu sangat beralasan demi suksesnya sebuah pertandingan (katanya).

Warna putih sudah menjadi kostum yang khas di setiap pertandingan tenis, bahkan ada aturan petenis wanita 'wajib' mengenakan rok mini sampai-sampai bagian underwearnya terlihat. Dalam regulasi sebelumnya memang ada aturan ketat terkait dress code, termasuk pakaian dalam ini.

Selama SW19, kejuaraan Wimbledon di London, sebuah aturan diumumkan yang melarang keras pemain mengenakan warna apa pun selain putih. Ketentuan pada tahun 2014 itu bahkan memaksa beberapa atlit khususnya wanita untuk bermain tanpa bra selama turnamen berlangsung. Meh.

Mungkin buat pengambil keputusan, Wimbledon, olah raga itu bukan hanya sebuah pencapaian prestasi tapi juga seni dan keindahan. Itulah alasan kenapa rok mini dan celana pendek menjadi pakaian wajib para petenis.



Belum lama ini olahraga tenis dunia sedang hangat bukan karena menjelang musimnya, tapi ada perdebatan gara-gara pemilihan warna underwear alias celana dalam alias sempak yang harus dipakai oleh petenis wanita.

Mereka banyak menolak sebab diwajibkan memakai underwear warna putih yang sebelumnya warna gelap dengan alasan faktor kenyamanan saat pertandingan, terlalu menyolok terlebih ketika mereka sedang haid atau datang bulan.


Kostum atlit tenis zaman dulu

Dari yang pro dan kontra rupanya ada atlit wanita yang memilih untuk netral dam pasrah meskipun perasaannya campur aduk, salah satunya adalah pemain adalan dari Tunisia, Ons Jabeur. Dia mengatakan tetap akan turun bertanding meski dalam fikirannya tidak karuan dan membiarkan penonton tahu jika dia sedang datang bulan.

Saya sendiri sebetulnya ikut mikir kenapa Wimbledon sampai mengurusi celana dalam atlit wanita, apalagi yang di fokuskan itu untuk mempertegas warna celana dalam atlit wanita, tentu ini sangat mengganggu kosentrasi dan fokus atlit wanita terutama yang lagi datang bulan. Jutaan mata tentu akan fokus pada satu titik jika ada yang berwarna 'merah' terlebih jika tanpa sengaja kamera menyorot bagian intim ini.


Kalau saya disuruh memilih, jelas putih pilihan saya emoticon-Big Grin

Jadi apakah dikejuaraan dunia Wimbledon 2023 nanti aturan memakai underwear alias celana dalam alias sempak akan tetap sama atau berubah putih semua, terutama bagi atlit wanita? Menurutmu bagaimana gan, lebih suka hitam atau putih, sampaikan pendapat dan imajinasi liar mu, ya. Hehe.










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : gugel 



Diubah oleh iskrim 29-06-2023 02:36
maximumtunexxd
mimimaw
ufo60
ufo60 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
3.8K
278
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.