Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Harry Potter Mobile, Ternyata Seru Juga Loh!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Game Harry Potter Mobile, Ternyata Seru Juga Loh!




Hi sobat kaskus,

Judul game ini bukanlah Harry Potter tapi Magic Awakened, yang kamu bisa install di play store di android atau ios dengan kapasitas penyimpanan mencapai 2,3 GB.

Namun seluruh kisahnya tentang perjalanan dirimu sendiri di sekolah Hogwarts, karena di games ini Harry sudah lulus sekolah jadi Magic Awakened menggabungkan dua aspek secara bersamaan. Yaitu TCG dan roleplay turn based.



Disini kamu akan menemui Hagrid, sama halnya dengan film Harry Potter Hagrid akan memandu kamu hingga tiba di sekolah Hogwarts.

Tentunya ada juga keseruan yang berkaitan dengan magic, kamu akan memiliki beberapa kartu yang akan digunakan untuk menyerang lawan.



Buat pecinta game Harry Potter namun tak punya konsol, dan ingin bermain dengan smartphone pastikan kalau ram kamu minimal 8 GB, sebab game ini cukup berat walau tak seberat Genshin tetap saja untuk mendapatkan game yang tanpa lag harus mengikuti aturan minimal dari perangkat yang kamu gunakan.

Begitu juga dengan chipset yang digunakan itu juga sangat berpengaruh, ane sendiri mencoba game ini di Vivo V 19 walau hanya SD 665 tapi masih bisalah main dengan lancar menggunakan wifi tetangga, apalagi Z1 pro walau smartphone jadul namun masih eksis untuk game menengah zaman sekarang.



Sempat coba di Infinix Hot 9, ampun gan sempet ngelag karena ram hanya 4 GB dan mediatek kelas rendah agak sulit untuk mendapatkan performa yang epik. Mungkin yang punya infinix minimal chipset series G masih bisa direkomendasikan, apalagi punya Infinix Note 30 dengan G99 itu sudah cukup.

Bagaimana dengan mantan Flagship seperti Xperia XZ2 premium dsb, walau ram rendah masih oke karena dah pakai snapdragon 845, apalagi pakai Xperia 1 dengan SD 855 paling kendalanya panas plus batere cepat habis, samalah kaya iPhone. Kalau untuk Samsung utamakan series S 9 ke atas masih bisalah untuk main game ini.



Tapi kalau kamu punya ZTE Nubia Red Magic 8 Pro, dah lah walau hanya merek ZTE tetep aja ngacir main game berat.

Nah, menariknya karakter yang kita buat nanri bisa sesuai hati playernya bahkan tak hanya karakternya saja Bahkan juga bisa mengkustomisasi kamar dari karakternya dan juga kita punya burung hantu sebagai hewan peliharaan yang kita punya sebagai pembawa pesan.



Ada yang udah cobain game ini? Gak hanya di mobile aja sih agan juga bisa mainin di PC juga. Awas ketagihan ya cuy.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











potter.
.kuc1ng.
wolfzmus
wolfzmus dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.