Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
5 Potret Saintifik yang Menunjukkan Berbagai Hal-Hal Memukau Dalam Dunia Mikroskopik



Dalam dunia mikroskopik terdapat berbagai macam bentuk dan wujud suatu objek misterius yang belum banyak kita ketahui. Dunia mikroskopik juga memberikanmu gambaran bahwa meski kita hanyalah makluk kecil di antara luasnya alam semesta, ternyata dalam 1 tetes air saja mengandung jutaan kehidupan. Banyak sekali hal-hal unik dalam dunia mikroskopik yang sungguh memukau dan tidak kita sadari. Di samping itu, dengan adanya penemuan teknologi mikroskop nampaknya telah membuka lembaran baru dalam sains sehingga berbagai macam objek tak kasat mata kini dapat kita amati.

Selain dunia mikroskopik, dunia makroskopik atau hal-hal kecil yang masih dapat di amati tanpa alat bantu sebenarnya juga menarik untuk diobservasi. Tanpa kita sadari berbagai hal-hal kecil dalam kehidupan ternyata dapat menghasilkan keindahan. Seperti yang ditunjukkan beberapa potret mikro dan makro berikut ini yang akan membuatmu terpukau. Penasaran seperti apa pemandangan memukau dari dunia mikroskopik dan makroskopik mari kita amati pada thread kali ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 potret saintifik yang menunjukkan berbagai hal-hal memukau dalam dunia mikroskopik. Tampaknya di planet bumi ini terdapat pemandangan memukau yang tidak terbatas pada dunia mikro maupun makro. Jika kita mengamati hal-hal kecil di sekitar dengan saksama, besar kemungkinanya kita mendapatkan pemandangan unik. Dari 5 potret di atas, nomor berapa yang paling gansis sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
Diubah oleh dompetjadipeci 29-06-2023 10:16
bayupk5000
fathroni
ebureg
ebureg dan 16 lainnya memberi reputasi
17
2.9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.