amekachiAvatar border
TS
amekachi
Teh Tawar Penuh Filosofi dan Banyak Manfaat, Salah Satunya Memperbaiki Suasana Hati!
Teh Tawar Minuman Penuh Filosofi dan Memiliki Banyak Manfaat, Salah Satunya Memperbaiki Suasana Hati!




Didalamnya menurut saya terkandung filosofi tersembunyi, untuk menyikapi keadaan kita sekarang yang melihat kehidupan seperti biasa saja. Prestasi minim, pekerjaan seperti itu, kemampuan pun hanya sebatas seperti manusia lain alias sewajarnya saja. Dunia yang terlihat terasa tawar lagi hambar.

Namun apapun jalan yang kita tempuh maka berusaha menjadikannya sebagai sesuatu yang nyaman untuk kita jalani, walaupun serasa monoton tapi asalkan kita menyukainya pasti menjadi sebuah kenikmatan.

Memang tidak manis tapi juga tidak pahit, itulah teh tawar. Tapi jika berusaha menikmati hidangan tersebut, apalagi dikala masih hangat tentu akan menyegarkan jua. Ibarat kata, apalah artinya manis jika cuma di mulut saja dan apalah arti minuman manis jika membuat kita terkena diabetes juga.


Quote:




Spoiler for :

Itulah 8 manfaat teh tawar yang sepertinya juga masih banyak lagi belum diungkapkan dan juga merupakan minuman khas untuk masyarakat di banyak negara semisal Tiongkok dan Jepang, yang menjadikan utama sebenarnya adalah kadar gulanya sebab jika kita bisa mengontrol kadar gula dalam darah tentu menjadikan diri kita otomatis terhindar dari penyakit diabetes.

Gula itu nikmat karena kita terbiasa dengannya lho, seandainya kita terbiasa meminum teh tawar rasanya pun sama saja seperti meminum teh atau minuman manis.

Dan kita pun bisa mendapatkan pelajaran dari meminum teh tawar, yaitu tidak perlu sesuatu yang istimewa untuk meraih kenikmatan. Semua akan terasa istimewa jika kita menyenanginya!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bocilural
shehrazatkhan
provokadrun
provokadrun dan 25 lainnya memberi reputasi
26
1.6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.