seher.kenaAvatar border
TS
seher.kena
Warga Sumut Ikut Pelatihan Mandi Junub yang Diadakan Relawan Ganjar,
Warganet: Sejalan dengan Hobby Sang Idola



Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar Sumatera Utara (Sumut) menggelar pelatihan dan praktik mandi janabah atau junub beberapa waktu lalu. Pelatihan dan praktik mandi junub itu diadakan bersama Majelis Ta’lim Nurul Falaq dan masyarakat di Dusun Purwodadi, Desa Jati Sari, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Acara yang tidak lazim ini tentu mendapat beragam reaksi dari netrizen karena selama ini Ganjar identik dengan penyuka film porno alias bokep.

“SEJALAN DGN HOBBY SANG Idola 😍,” ungkap netizen twitter T.Prastyo melalui akun @naval_tedy

Akun Stevanie Huang (Pink) @Stevaniehuangg melihat agak lain kubu Ganjar ini, “agak lain kutengok emang relawan kubu yg ini 🫣,” cuitnya.

Aku KKN-Demi Bangsa Dan Negara @Tan_Mar3M tidak melihat ada yang salah, apalagi habis nonton, “Habis nonton makanya mandi. Salahnya dimana?,” tanyanya.

Begitu juga dengan Mu0808 @Ibnu_Radi yang tidak mempermasalah mandi junub setelah menonton film, “nonton film dulu lanjut mandi junub,” tulisnya.

Akun Just Alex @Alex7anuari menyinggung wilayah Jateng yang kekeringan sehingga bakalan susah mandi junub, “Wargamu sendiri kesulitan mandi junub woiii…!!!
😂😂😂,” celetuknya.

Hobby Ganjar nonton film bokep kembali dipertegas akun …  @y0ngL4dy, “Mandi Junub kok jadi pelatihan, sering ikutin hoby den ganjar kali ya 🤣😂🙈,” sentilnya.


Para penikmat bokep kembali disinggung akun Brooklyn @kenn_maizz, “Kelihatan penikmat Bokep, habis nonton mandi junub , aya aya wae program capres,” tulisnya.

Shalihin Al-Uwais @Shalihin_NAD melihat ada peluang peredaran film bokep akan menjadi legal jika Ganjar menjadi Presiden, “persiapan untuk setelah nonton bokep mungkin.. bisa legal kayaknya bokep kalau dia yang jadi presiden,, secara dia sendiri suka nonton bokep,” unggahnya.

Akun Kece 123 @Kecebingitz berpikir salah seorang Gubernur yang hobby nonton Bokep, “Kenapa pikiranku melanglang ke hobby gubernur itu ya 🤣🤣🤣,” sentilnya

Penegasan terkait hobby nonton film bokep kembali diangkat akun Cucun Suhendar @Cucun_Suhendar, “soalnya sering nonton bokep, dikawatirkan fidak pernah mandi junub,” cuitnya. (sn02)

https://sumbawanews.com/berita/warga...by-sang-idola/

Tutorial mandi keramas ya
Diubah oleh seher.kena 29-06-2023 14:40
areszzjay
harytanoe
nomorelies
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
2
777
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.