harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Curi-curi Pandang ke AG saat Persidangan! Kangen?

Sumber Gambar

Kasus penganiayaan David Ozora masih terus berlanjut. Persidangan sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu dan proses hukum ini masih berjalan hingga sekarang. Banyak kesaksian dan pengakuan baik dari pihak tersangka maupun dari pihak saksi di hadapan majelis hakim yang bertugas mengadili para pelaku yang terlibat di kasus ini.

Tentu, persidangan ini juga mendapat banyak sorotan media mengingat betapa antusiasnya netizen dan masyarakat dalam mengawal kasus ini hingga akhirnya naik ke persidangan. Tidak ada yang senang dengan arogansi yang ditunjukkan oleh Mario Dandy selaku tersangka yang kalau dilihat-lihat tidak menunjukkan penyesalan.

Mungkin karena kasus ini juga sudah banyak diketahui oleh publik, tidak banyak pengakuan dan fakta mengejutkan dari sidang ini. Justru yang banyak disorot adalah kelakuan dan sikap dari tersangka sendiri selama menjalani sidang. Seperti tertawa saat mendengar kesaksian dari ayah David dan masih banyak lagi ekspresi negatif dari Mario Dandy.


Sumber Gambar

Terbaru, pada sidang lanjutan tanggal 27 Juni lalu Mario Dandy kembali menjadi sorotan. Pada hari persidangan itu, AG mantan kekasihnya datang ke pengadilan untuk menjadi saksi. Ia datang dengan pengawalan dan memakai hoodie berwarna krem serta masker yang menutupi wajahnya. Dengan datangnya AG, persidangan pun berubah menjadi lebih tertutup.

Dan dalam beberapa kesempatan, netizen menyoroti Mario Dandy yang tertangkap kamera sedang curi-curi pandang ke arah AG. Matanya itu tampak intens menatap sang mantan kekasih yang kini sudah dihukum lebih dulu darinya. Netizen lantas mulai melancarkan ribuan nyinyiran di sosmed yang jelas tidak akan dilihat juga oleh Mario atau pun AG.

Karena sidang ini adalah sidang anak, tidak banyak yang bisa diketahui. Tapi menurut kuasa hukum AG, Mario Dandy sempat membantah kesaksian dari mantan kekasihnya itu. Akan tetapi, Shane Lukas malah mengiyakan. Sehingga terjadi perpecahan di antara kedua pelaku ini. Entah kesaksian apa yang dimaksud? Itulah yang membuat penasaran.


Sumber Gambar

Kuasa hukum AG juga menyayangkan mengapa AG masih saja dipaksakan untuk hadir di persidangan mengingat kondisi mental AG sempat drop dalam dua minggi terakhir. Yang kabarnya membuat AG kurang maksimal dalam memberikan keterangan. Katanya ada beberapa keterangan berbeda yang disebabkan karena ia gugup di depan hakim.

AG atau Agnes Gracia sendiri memang terlibat dalam penganinayaan ini. Banyak yang menyebut bahwa dialah pemicu atau awal dari semua ini. Menurutnya, AG menjadi dalang yang menghasut dan mengompor-ngompori Mario Dandy untuk melakukan kekerasan kepada David Ozora yang diketahui merupakan mantan kekasihnya juga.


Sumber Gambar

Perihal Mario Dandy yang curi-curi pandang ke AG, netizen memberi berbagai komentar serta tanggapan. Di mana mereka menyebut bahwa mungkin Mario Dandy kangen dengan AG. Ya itu bisa jadi, tapi bisa jadi juga arti dari tatapan itu berbeda dari yang kita bayangkan atau pikiran. Bukan kangen dan rindu seperti kata netizen.

Tatapan itu bisa saja menjadi intimidasi bagi AG. Entah apa yang terjadi di persidangan tertutup itu, tapi fakta bahwa AG gugup bisa saja mendukung kemungkinan ini. Ya, menarik untuk disimak bagaimana kelanjutannya. Semoga saja di sidang berikutnya, akan ada saksi-saksi yang membuka tabir baru yang belum diketahui oleh banyak orang selama ini. Ya kita hanya bisa menebak untuk saat ini.

emoticon-2 Jempol

Kalau menurut kalian, kenapa Mario Dandy curi-curi pandang ke mantan kekasihnya itu? Benarkah karena kangen? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
bam09
enak.digenjot69
MemoryExpress
MemoryExpress dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.