sumber
Ryota Suzuki, yang bertanggung jawab atas sistem pertarungan aksi, berhasil memberikan pengalaman yang memuaskan. Gameplay pertempurannya sangat lancar, dengan transisi yang mulus antara penjelajahan peta dan pertarungan waktu nyata.
Selain itu, pertempuran dalam game ini cukup mudah dipahami. Kontrol dasarnya seperti menyerang dan menghindar mudah dijalankan. Satu hal yang menarik adalah tangkisan (Parry), di mana kita hanya perlu menyerang pada saat yang tepat untuk secara otomatis melakukan tangkisan tanpa harus menekan tombol tertentu. Sistem ini memungkinkan kita melakukan tangkisan berulang kali dengan mudah. Bahkan penggunaan keterampilan juga cukup sederhana dengan menekan tombol R2 yang dikombinasikan dengan tombol yang diinginkan. Serangan juga dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan menekan beberapa tombol secara bersamaan. Semua ini membuat pertempuran dalam game ini sangat memuaskan karena serangan bisa dilakukan dengan mudah, semakin kita berlatih semakin terbiasa, dan kemampuan menghindari musuh juga semakin terampil, membuat pertempuran semakin seru.
Dalam pertempuran, fokus utamanya adalah menghancurkan musuh dan mengurangi bar moral musuh. Ketika bar moral musuh habis, musuh akan terhuyung-huyung dan melemah, memberikan kesempatan kepada kita untuk menyerang secara berulang selama periode ini. Ketika musuh pulih, kita akan mengetahui seberapa banyak kerusakan yang kita berikan saat musuh terhuyung-huyung, sehingga tingkat kebrutalan kita terukur.
Selama pertempuran, terkadang muncul QTE (Quick Time Event), yang melibatkan menekan tombol dalam waktu tertentu untuk menyerang musuh atau menghindari serangan musuh. Saat semua elemen pertempuran ini digabungkan, pemain akan merasakan kegembiraan dan kepuasan dalam aksi permainan yang menyenangkan.