Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Inspirasi
  • 15 Potret Inspiratif Buatan AI yang Mengubah Tokoh Terkenal Bila Menjadi Miskin

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
15 Potret Inspiratif Buatan AI yang Mengubah Tokoh Terkenal Bila Menjadi Miskin

15 Potret Inspiratif Buatan AI yang Mengubah Tokoh Terkenal Bila Menjadi Miskin

Perkembangan teknologi AI nampaknya sudah semakin canggih. AI yang dulunya hanya dipergunakan untuk mengerjakan hal-hal kompleks yang sulit dimengeri orang awam, kini sudah bisa digunakan secara umum. Orang-orang awam kini sudah bisa memanfaatkan penggunaan teknologi AI dalam berbagai hal mulai dari; mengerjakan tulisan, membuat suara, dan membuat gambar. Untuk kegiatan membuat gambar ini, AI mulai sering digunakan dan telah lahir bermacam-macam artist digital yang menghasilkan gambar menarik hanya dengan menggunakan kata-kata perintah yang akan dikerjakan oleh AI.

Stable Diffusion adalah salah satu jenis AI yang mampu menghasilkan gambar unik hanya dengan perintah tulisan. Kendati demikian, seseorang awam harus mempelajari dasar-dasarnya terlebih dahulu agar mampu menghasilkan karya digital yang luar biasa. Salah satu artist digital berikut, yang memiliki alamat instagram @arteficialismo telah melahirkan berbagai karya menarik menggunakan AI. Seperti kompilasi gambar berikut yang menunjukkan bagaimana jika para tokoh-tokoh terkenal dunia menjadi miskin. Penasaran bagaimana pemandangannya? mari kita amati pada thread berikut ini!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia potret inspiratif buatan AI yang menunjukkan bagaimana pemandangannya bila tokoh-tokoh terkenal diubah menjadi orang miskin. Beberapa potret inspiratif tersebut menunjukkan kepada kita bahwa penampilan para tokoh terkenal dapat berubah drastis ketika menjadi orang miskin. Namun ada juga beberapa tokoh yang penampilannya tetap terlihat sama saja ketika diubah menjadi miskin dikarenakan kebiasaan hidup yang low profile. Dari 15 potret inspiratif di atas, nomor berapa yang paling kamu sukai? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
provocator3301
cygnus39
sukhoipakfa
sukhoipakfa dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.2K
73
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.