• Beranda
  • ...
  • Music
  • Sosok Fenomenal Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent Akan Tampil di Solo

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Sosok Fenomenal Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent Akan Tampil di Solo


Agan Sista penghuni Kota Solo & sekitarnya. Ada acara musik yang seru buat didatengin nih, yaitu Konser Musik Langit Benderang. Konser yang berlangsung di Stadion Manahan Soloini akan menampilkan berbagai performa nasional menarik, dan berlangsung pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Pada konser musik Langit Benderang ini akan tampil beberapa musisi nasional seperti Putri Ariani, Topik Sudirman, JKT48dan Tulus. Pasti Agan Sista udah kenal sama sosok Putri Ariani, salah satu musisi muda berbakat Indonesia, yang akhir-akhir ini menarik perhatian tanah air bahkan sampai mancanegara, karena kesuksesan Putri Ariani di American Got Talents, sebuah ajang talent show yang mencari bakat musisi - musisi dunia. Putri dijadwalkan akan tampil pertama kali di Manahan Solo dengan membawakan lagu – lagu ciptaannya.





Quote:

Quote:

Penampilan para musisi nasional ini semakin lengkap dengan akan munculnya 200 penari dari SMA Pradita Dirgantara untuk menarikan tarian tradisional kolosal “Langit Benderang”. Tarian kolosal ini penuh makna yang sangat dalam dan kuat tentang warisan budaya bangsa Indonesia. “Langit Benderang” ini adalah sebuah diorama perjalanan keilmuan dalam SMA Pradita Dirgantara, modernitas yang berbudaya serta menghargai pendahulu bangsa.” jelas Alang Babega Mahareza, Wakil Ketua Panitia Konser Musik Langit Benderang ini.

Diharapkan event besar di Stadion Manahan ini akan menjadi pilihan baru untuk para penikmat musik dan warisan budaya bangsa, yang nantinya bisa mengajak masyarakat di sekitar Boyolali, Solo, Jogja dan Semarang serta Jawa Tengah pada umumnya untuk bisa hadir dan meramaikan kota Solo yang sedang digadang- gadangkan untuk menjadikan Solo sebagai kota “Performing Arts City”. Konser musik ini juga diharapkan menjadi ajang pertunjukan musik kelas dunia yang menghadirkan Putri Ariani sebagai talenta musisi muda yang bisa mengharumkan nama Indonesia dan berpotensi mendatangkan penonton asing ke Solo untuk melihat langsung Konser Musik Langit Benderang ini.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol



Diubah oleh kaskus.infoforum 07-07-2023 05:09
provocator3301.
harrywjyy
jokoariyanto
jokoariyanto dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.