Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Kapolri: Satgas Antimafia Bola Temukan Kecurangan Perangkat Pertandingan


Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkap temuan Satgas Antimafia Bola yang dibentuk sejak Maret 2023. Dia mengatakan Satgas tersebut menemukan indikasi kecurangan oleh perangkat pertandingan.

"Kita temukan, sekali lagi kita temukan adanya indikasi pelanggaran ataupun kecurangan yang dilakukan oleh perangkat pertandingan," kata Sigit di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/6/2023).

Sigit enggan menjelaskan detail temuan tersebut. Dia mengatakan Polri sedang mengusut lebih lanjut temuan dugaan kecurangan perangkat pertandingan itu.

"Saya tidak perlu sebutkan perangkat pertandingan itu siapa, tapi dalam waktu dekat saya perintahkan kepada Satgas Antimafia Bola untuk melakukan pendalaman dan penyelidikan sesuai dengan data-data yang kami temukan," ucapnya.

Sigit menegaskan Polri berkomitmen mengawal kompetisi liga sepakbola berlangsung dengan aman. Dia juga mengatakan Satgas Antimafia Bola akan terus bekerja.

"Ini komitmen kami Polri dengan membentuk satgas antimafia bola ingin mengawal agar kompetisi liga, baik Liga 1, 2, 3 akan menghasilkan kompetisi yang fair," ucapnya.

sumber

layak diapresiasi gan kerja keras polri menemukan kecurangan di liga. supaya mafia pengaturan skor bisa jera dan tidak mengulang lagi kedepannya emoticon-thumbsup
0
568
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.