• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Jeje Govinda Mengaku Jarang Dilayani Syahnaz Selama 5 Tahun Menikah! Kok Bisa?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Jeje Govinda Mengaku Jarang Dilayani Syahnaz Selama 5 Tahun Menikah! Kok Bisa?

Sumber Gambar

Dalam berumah tangga, keberadaan sosok Istri sangat penting perannya. Biasanya, dalam budaya timur khususnya Indonesia, ada yang menganggap kalau istri atau perempuan biasnaya melayani suami dengan memasak, membuat kopi dan masih banyak lagi. Hal itu dengan senang hati dilakukan istri karena atas dasar cinta.

Memang indah membayangkannya. Di masa awal pernikahan memang akan terasa mesra dan romantis. Berbeda lagi jika yang sudah lama bahkan keadaan rumah tangganya tidak bagus. Kalau rumah tangga sudah tidak bagus, jangankan melayani. Menatapnya saja sudah malas, biasanya begitulah yang biasanya terjadi dalam rumah tangga yang tidak harmonis.

Biasanya ada ketidakcocokan antara suami dan istri sehingga membuat sang istri tidak melayani suaminya seperti yang banyak terjadi di masyarakat. Sayangnya hal ini seakan menjaid kebiasaan dan selalu berakhir seperti ini. Tapi hal ini kan budaya ya, TS rasa tidak dilakukan pun tidak ada salahnya kalau memang ikhlas dan dilakukan atas dasar cinta.


Sumber Gambar

Lain halnya kalau rumah tangganya tak harmonis hingga muncul isu perselingkuhan seperti Syahnaz dan Jeje Govinda. Di mana sang suami Jeje mengaku bahwa ia jarang dilayani oleh istrinya yaitu Syahnaz. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara TV Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Yang mana merupakan kakak dari Syahnaz.

Tak hanya jarang memakan masakan Syahnaz, kabarnya Syahnaz juga tidak membuatkannya makan sahur. Dalam 5 tahun menikah, baru tiga kali ia bisa sahur. Bukan karena kesibukan, Syahnaz tidak memasakkan makanan sahur untuk Jeje karena ia tidur. Hal ini lantas membuat kaget Raffi Ahmad yang kemudian langsung menegur adiknya saat itu juga di depan kamera.

Video yang sebenarnya sudah agak lama ini tiba-tiba saja muncul ke permukaan usai diulik kembali oleh Netizen. Dahulu mungkin video ini terkesan biasa saja, tapi sekarang video ini menjadi sesuatu yang panas untuk diperbincangkan. Ya, kita tahu sendiri bahwa kini Syahnaz diketahu selingkuh dengan Rendy Kjaernet usai bukti-buktinya diviralkan sang istri.


Sumber Gambar

Alasan ini yang mungkin membuat salah satu netizen dan beberapa media gosip teringat dengan video ini kemudian menggorengnya kembali ke sosial media. Ya kalian tahu sendirilah, media mulai mencocokologi dengan kejadian yang hangat dibicarakan saat ini. Tentang perselingkuhan yang terjadi dan mungkin agak relate dengan keadaan yang diungkapkan oleh Jeje pada video di acara TV itu.

Seperti yang kita ketahui, Syahnaz sendiri memang diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernet yang keduanya sudah sama-sama punya pasangan. Melalui aplikasi ojek online, keduanya berkomunikasi dan menjalin hubungan cukup mesra. Pertama kali diungkap oleh istri Rendy Kjaernet melalui Instagram Stories dengan menunjukkan bukti-buktinya.


Sumber Gambar

Ya, sayang sekali kalau pernikahan harus berakhir seperti ini. Pasti setiap suami menginginkan bisa menyantap dan mencicipi hidangan milik istri. Sehingga dari sinilah mereka bisa merasakan cinta dan kasih sayang sang istri. Alih-alih memakan makanan yang dibeli dari luar yang dimasak oleh tangan orang lain. Mungkin bisa saja lebih enak, tapi ya bukan ini yang para suami mau.

Semua tergantung pemikiran masing-masing. Memang kadang pekerjaan rumah seperti ini tidak selalu berorientasi ke perempuan. Pria pun harusnya bisa memasak. Maka dari itu, belajarlah dari sekarang. Karena siapa tahu kalian mendapat istri seperti Syahnaz.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah ini ada kaitannya dengan isu perselingkuhan itu? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
anonymous987
bukan.bomat
muncrat.jauh.97
muncrat.jauh.97 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
5.1K
219
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.