amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kim Jong-un Larang Warganya Bunuh Diri, Berani Melawan Dihukum Mati


Kim Jong-un Larang Warganya Bunuh Diri, Berani Melawan Dihukum Mati

Kamis, 22 Juni 2023 | 14:45 WIB
Surya Lesmana / LES




Kim Jong-un





Pyongyang, Beritasatu.com - Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, telah mengeluarkan perintah rahasia kepada otoritas lokal untuk melarang bunuh diri setelah data menunjukkan peningkatan jumlah kasus tersebut. Meskipun jumlah pasti kasus bunuh diri sulit dipastikan di Korea Utara, Badan Intelijen Nasional Korea Selatan memperkirakan bahwa pada bulan Mei kasus bunuh diri telah meningkat sekitar 40% dibandingkan tahun sebelumnya.

Kantor Berita Pusat Korea Utara mengumumkan program baru yang diperkenalkan oleh Presiden Kim Jong-un yang bertujuan untuk mencegah bunuh diri di negara tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang difilmkan di Gunung Paektu yang bersejarah, Kim berbicara langsung kepada rakyatnya dengan tampil di layar saat menunggangi kuda putih.

"Perbuatan bunuh diri membuatku merasa sedih sebagai Pemimpin Tertinggimu. Hal itu merupakan pengkhianatan terhadap sosialisme dan sangat kejam. Kami adalah negara yang paling bahagia di dunia, hanya sedikit berada di belakang Tiongkok. Untuk mempertahankan status tersebut, kita membutuhkan orang-orang yang masih hidup karena hanya saya yang memiliki kemampuan untuk mengetahui apakah seseorang masih bahagia setelah meninggal."





BACA JUGA

Kasus Bunuh Diri di Korea Utara Meningkat 40 Persen, Pemicunya Kemiskinan dan Kelaparan

Kantor Berita Pusat menyatakan pandangan Kim bahwa warga negara yang merasa terpikir untuk bunuh diri memerlukan pendidikan ulang mengenai prinsip-prinsip sosialis dan "kegembiraan hidup di ekonomi terkuat dunia dengan pola makan yang paling sehat, melawan maniak perang Amerika dan pengikut mereka hari demi hari, tahun demi tahun, dekade demi dekade."

Program baru ini akan "sementara memindahkan" siapa pun yang memiliki keinginan untuk bunuh diri ke kamp pendidikan ulang sampai mereka menunjukkan dedikasi yang tepat terhadap teori anti-kapitalis, atau "sampai mereka meninggal secara terhormat karena kelaparan, pemaparan, atau penyiksaan. Tergantung pada apa yang terjadi lebih dulu," seperti yang dilaporkan oleh Central News.

"Dengan langkah ini, Pemimpin Tertinggi kami menunjukkan dedikasinya yang luar biasa terhadap rakyatnya dengan mengabulkan keinginan terdalam mereka. Jika mereka ingin mati, dia akan membantu mereka," ujar Kantor Berita Pusat.

Menurut sumber dari tingkat tinggi pemerintah Korea Utara, Kim secara pribadi menyarankan agar orang yang mengalami depresi meneladani dirinya dan menemukan kenyamanan melalui dedikasi dalam melawan Amerika Serikat atau dengan menambahkan sampanye dan kaviar. Kim juga berkomentar kepada orang-orang terdekatnya, "Lihatlah, jika bunuh diri adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah keluarga yang sulit, saya sudah lama merekomendasikannya kepada saudari perempuan saya."

Dikenal karena minatnya dalam pembuatan film, Kim telah memberikan tugas untuk membuat film mata-mata thriller baru yang memperkuat pesannya yang berjudul "Kamu Hanya Mati Dua Kali." Selain itu, ia juga meluncurkan slogan baru, "Hidup Sampai Mati dengan Cara Kim!" yang dipasang di billboard di seluruh Korea Utara.


https://www.google.com/url?sa=t&sour...pvxBCkG-N2U2IY


Peraturan itu terserah jong un saja lah, ane cuma mau komentari kacamatanya



Kacamata thug lifeemoticon-Cool


makgendhis
ibukfatimah
bocilura
bocilura dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.